Nonton Maverick Kini Sudah Bisa Dinikmati dari Rumah

JagatBisnis.com –  Country Manager Catchplay+ Dhini Prayogo mengatakan saat ini penggemar film bisa menyaksikan aksi Tom Cruise dalam Top Gun: Maverick dari rumahnya masing-masing.

Top Gun: Maverick yang merupakan film terlaris tahun ini hadir di Indonesia melalui layanan digital rental mulai 24 Agustus 2022 di Catchplay+.

“Dengan bangga kami mengumumkan, film Top Gun: Maverick yang bernilai miliaran dolar akan hadir bagi seluruh penggemar film di Indonesia,” kata Dhini.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Film dan Serial Besutan Lionsgate Play

Diketahui, Top Gun: Maverick adalah sekuel film Top Gun (1986) yang dibintangi Tom Cruise. Film ini muncul kembali setelah lebih dari 30 tahun, di mana Maverick (Cruise) kembali melatih para lulusan Top Gun untuk sebuah misi khusus.

Baca Juga :   The Marvels dan Ant-Man 3 Perbaharui Tanggal Penayangannya

Misi itu juga diikuti Bradley ‘Rooster’ Bradshaw (Miles Teller), putra mendiang Nick ‘Goose’ Bradshaw, sang wingman Maverick yang diperankan oleh Anthony Edwards pada film yang pertama.

Menghadapi misi khusus yang mustahil sekaligus dihantui masa lalunya, Maverick harus menghadapi dilema, antara ketakutannya sendiri dan kemungkinan misi ini menjadi pengorbanan terakhir para pilot Top Gun yang tergabung dalam tim.

Baca Juga :   Fosil Dinosaurus yang Menginspirasi Film Jurassic Park Terjual Rp181 Miliar

“Untuk mereka yang ingin nonton kembali film klasik yang penuh adegan menegangkan atau belum sempat nonton di bioskop, film ini bisa disewa hanya di Catchplay+ dengan harga Rp22 ribu,”” tandas Dhini. (pia)

MIXADVERT JASAPRO