Setahun Hadir di Indonesia, Ini 3 Produk Terfavorit dari Barenbliss

JagatBisnis.com – Brand kecantikan Barenbliss (BNB) yang mengusung konsep korean look, tengah merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia. Merek yang telah manghadirkan berbagai produk make up, skincare dan beauty tools ini memang berasal dari Korea Selatan. Jina Kim, make up artist kenamaan dari negeri ginseng yang juga founder brand ini berusaha menghadirkan produk yang memberikan pengalaman lebih untuk penggunanya. Terbukti, dalam satu tahun eksistensinya di Indonesis, merek ini sukses meraih perhatian para pecinta kosmetik dan skincare.

Public Relation Manager Barenbliss, Dwi Agusti Maulidiya, mengatakan, ada beberapa item jagoan yang sukses di pasaran dan masih terus dicari hingga saat ini. Produk Barenbliss beberapa ini viral di media sosial, seperti Tiktok, Instagram, sampai toko online shop. Sehingga sudah terjual hingga ratusan ribu item.

“Adapun 3 produk terfavorit dari kami, di antaranya Peach Makes Perfect Lip Tint. Sejak perilisannya, produk ini viral dan sudah terjual ratusan ribu buah dengan harga Rp69 ribu. Produk terfavorit kedua adalah cushion yang diperkaya dengan Miracle Bloom™ menghasilkan tampilan flawless-matte hingga 24 jam dan cocok untuk berbagai warna kulit. Produk ini juga sudah terjual hingga puluhan ribu di berbagai online store,” katanya saat perayaan ulang tahun BNB secara virtual, Kamis (25/08/2022).

Dia memaparkan, pihaknya baru merilis produk skincare Double C Day A Night Deep Brightening Double Serum, bulan lalu. Produk skincare ini juga menjadi salah satu unggulan dari brand ini. Dengan harga hanya Rp189 ribu,produk ini memiliki dua kandungan berbeda dengan manfaat masing-masing. Dual serum ini terdiri dari C Day (PRO-VC + Sepiwhite MSH + Niacinamide) untuk membantu kulit cerah merata.
Ada juga bahan A Night (Retinyl Palmitate + Bisabolol + Allantoin) agar kulit halus sehingga tampak lebih muda.

“Produk ini sudah diakui home tester club dengan manfaat awet muda dan mencerahkan kulit,” tegasnya.

Dia menambahkan, untuk menandai perjalanannya di dunia kecantikan di Indonesia, brand ini bakal merilis body care. Karena pihaknya berupaya melengkapi produknya agar sesuai dengan kebutuhan konsumen. Brand yang mengedepankan clean and cruelt free beuaty ini akan merilis produk baru berupa body care.

“Beberapa di antaranya termasuk sabun dan body serum dengan aroma yang natural namun tetap spesial. Hal ini sudah menjadi ciri khas kami untuk menghadirkan wewangian dari alam yang istimewa,” pungkas Dwi. (eva)

MIXADVERT JASAPRO