Motor Honda Beat Di Jelambar Digondol Maling

JagatBisnis.com –   Sebuah sepeda motor Honda Beat digondol maling dikala terparkir di tepi Jalur Jelambar Sakti 2, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Selasa (23/ 8/ 2022).

Menurut, satpam di dekat posisi yang memandang peristiwa ini, Ridwan (27) berkata, insiden perampokan sepeda motor itu terjadi sekira jam 13. 05 Wib. Dikala itu Ridwan lagi istirahat serta akan makan siang. Durasi itu situasi di posisi sepi walaupun kondisi sedang siang hari.

“ Lagi istirahat kerja. Saya mau makan siang, emang posisi sepi banget,” tutur Ridwan, dikala dikonfirmasi, Kamis (25/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Pelaku Pencurian di Cengkareng Terekam CCTV

Setelah itu dikala akan berangkat membeli makan, beliau sempat diperintah bosnya buat menurunkan benda. Setelahnya beliau balik diperintah buat membeli bakso. Dikala berangkat membeli bakso, Ridwan sempat berhadapan dengan pelaku perampokan yang menggondol motor itu.

Baca Juga :   Tiga Pencopet Tertangkap di Kawasan Stasiun Senen

“ Terus saya disuruh beli bakso, saya turun itu saya papasan sama itu mencuri, saya masih di depan tuh saya naik motor,” ucapnya.

Baca Juga :   Tiga Pencopet Tertangkap di Kawasan Stasiun Senen

Dikala itu Ridwan tidak mengenali laki- laki itu ialah malaing motor. preman itu berjalan kaki serta menggunakan topi. Peristiwa ini, tutur Ridwan, sudah dikabarkan ke pihak Polsek Tanjung Duren.

“ Soalnya saya sama korban waktu Selasa sorenya, abis Isya, saya ke Polsek Tanjung Duren,” ekstra ia. (pia)

MIXADVERT JASAPRO