4 Orang Korban Tewas akibat Kebakaran di Indekos Tambora Teridentifikasi

JagatBisnis.com  – Kepolisian sudah sukses mengenali 4 dari 6 korban tewas dalam peristiwa kebakaran memondok di wilayah Tambora, Jakarta Barat. Sedangkan itu, 2 jenazah yang lain sedang dalam pengecekan lebih lanjut.

Hariyanto menarangkan Rumah sakit Polri menyambut 6 jenazah korban kebakaran itu pada Rabu (17 / 8) dekat jam 11. 53 Wib. Rumah sakit Polri pula menyambut pesan permohonan visum dari Polsek Tambora.

” Dengan hasil 4 jenazah sudah sukses diidentifikasi bersumber pada informasi dari gigi ataupun otodogram serta informasi kedokteran,” ucap Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Asli Brigjen Hariyanto pada reporter, Jumat (19/ 8).

Baca Juga :   Empat Jenazah Korban Kebakaran Indekos Tambora Telah Diserahkan ke Keluarga

” Pengecekan kepada keenam jenazah diawali pada jam 13. 15 WIB sampai jam 18. 00 WIB di instalasi forensik yang dicoba oleh tim postmortem yang terdiri dari dokter forensi, ortologi ilmu mayat, serta pakar DNA,” ucapnya.

Hariyanto mengantarkan Rumah sakit Polri pula menyambut informasi dari keluarga korban buat menolong cara pengenalan. Beliau mengatakan keempat jenazah teridentifikasi bersumber pada informasi dari gigi ataupun otodogram serta informasi kedokteran.

Baca Juga :   Dua Jenazah Korban Kebakaran Indekos di Tambora Sudah Teridentifikasi

” Sedang terdapat 2 jenazah yang akan dicoba pengecekan lebih lanjut, sebab dengan informasi yang terdapat kita belum dapat menentukkan, hingga wajib ditambahkan dengan pengecekan DNA yang dikala ini lagi aktif,” tuturnya.

Kabid Disaster Victim Identification (DVI) Pusdokkes Polri Kombes Angket Ahmad Fauzi menerangkan keempat jenazah yang sukses teridentifikasi ialah atas nama Alex Candra( 21), Giolib Mawardi( 27), Hamid( 19), serta Edi Sunarto( 40).

Baca Juga :   Polisi Paparkan Penyebab Kebakaran di Indekos Tambora yang Tewaskan 6 Orang

Keempat jenazah sudah diserahkan oleh Rumah sakit Polri ke pihak keluarga tiap- tiap.

Dikabarkan, kebakaran menyerang tempat memondok Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (17/ 8). Kejadian itu menimbulkan 6 orang meninggal dunia serta 3 yang lain hadapi luka bakar.

Polisi sudah mengecek beberapa saksi, di antara lain merupakan owner memondok serta para penunggu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO