WNA Asal UEA Gowes di Jalan Tol

WNA Asal UEA Gowes di Jalan Tol Foto: Suara.com

JagatBisnis.com  –   Seorang warga negeri asing (WNA) asal Uni Emirat Arab melintas di ruas jalur Tol Sedyatmo, Jakarta Utara dikala lagi bergowes sepeda pada Minggu (14/8) dekat jam 17. 30 Wib.

Peristiwa itu terekam dalam suatu film yang setelah itu viral di alat sosial. Film itu salah satunya diunggah akun Instagram@jakarta. terbaru.

” Yang berhubungan merupakan WNA dari Uni Emirat Arab serta terkini satu hari bermukim di Indonesia selaku wisatawan,” tutur Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Berhasil Kompol Sutikno pada reporter, Kamis (18/8).

Baca Juga :   Usai Sidang Cerai, Pengacara Nyaris Ditabrak Mobil Ibu Mertua

Sutikno berkata, WNA itu berterus terang gowes dari arah PIK. Dikala sudah melintas di ruas jalur tol, beliau setelah itu diberi ketahui konsumen jalur lain kalau sudah salah jalur.

” Setiba di Kilometer 24 B atas bagi pengakuannya diberi ketahui konsumen jalur yang melintas kalau salah jalur,” cakap ia.

Baca Juga :   Ini Penyebab Oknum Polisi Ditangkap Warga

Setelahnya, WNA itu berencana buat memutar balik. Tetapi, belum luang putar balik, terdapat aparat kepolisian yang setelah itu membantunya balik ke penginapan.

” Kita mengamankan sepeda campang serta pengendaranya serta menolong membawakan ke penginapan akomodasinya di PIK,” tutur Sutikno.

Dalam film yang diunggah akun Instagram@jakarta. terbaru, nampak WNA asal Uni Emirat Arab itu menarik sepedanya di tepi ruas jalur tol.

Baca Juga :   Jasad Bocah 10 Tahun di Prancis Ditemukan dalam Koper

Ia nampak memakai helm sepeda warna merah serta menarik sepedanya dengan kecekatan pada umumnya.

” Pesepeda masuk Tol Sedyatmo dari arah PIK pergi Pluit petang tadi, Pekan, 14 atau 8 atau 2022,” begitu penjelasan dalam unggahan itu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO