MU Diminta Akhiri Kontrak dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo.Foto: Sporting News

JagatBisnis.com  – Mantan pemeran kapak Manchester United Andrei Kanchelskis membagikan pendapatnya hal Cristiano Ronaldo. Baginya, Ronaldo wajib lekas meninggalkan Setan Merah bila sudah tidak senang di Old Trafford.

Ronaldo terkini semusim balik ke Manchester United. Tetapi, saat ini bintang asal Portugal itu diklaim mau meninggalkan Setan Merah.

Ronaldo mau cabut sebab Setan Merah tidak main di Aliansi Champions masa 2022 atau 23 ini. Tetapi, sepanjang ini Ronaldo sedang belum sukses memperoleh klub terkini.

Premier League 2022 atau 23 yang tayang di Vidio, SCTV, serta O Channel sudah diawali serta Ronaldo saat ini sedang terletak di MU. Setan Merah takluk berangkaian di 2 laga kesatu, angin lalu keberangkatan Ronaldo juga balik memanas.

Baca Juga :   Paul Pogba Balik ke Juventus

Kanchelskis berdialog mengenai suasana Ronaldo di Manchester United. Baginya, tidak terdapat manfaatnya untuk Ronaldo senantiasa bertahan di MU bila sudah tidak senang di klub.

” Suasana Ronaldo mendekati dengan Pogba. Kala United tampak bagus tidak terdapat permasalahan, namun kala United mulai takluk ataupun kesusahan, mereka mulai mengatakan Aku tidak suka, pemeran tidak lumayan bagus, United tidak lumayan bagus. Ok? Beranjak! Berangkat!” tutur Kanchelskis pada OLBG.

Baca Juga :   Selama 9 Tahun, Chelsea Tak Pernah Menang di Old Trafford

” Ini suasana yang serupa dengan Ronaldo, ia cuma main buat dirinya sendiri, bukan buat Manchester United. Bila ia tidak suka, hingga dapat kasih Ronaldo, saat ini pergilah ke tempat lain. Ronaldo tidak serupa dari kala ia awalnya berasosiasi dari Sporting Lisbon, saat ini ia merupakan pemeran besar.”

Baca Juga :   Van de Beek jadi Sorotan saat Hadapi West Ham United

Manchester United akan mengalami Liverpool dalam sambungan Premier League pada akhir minggu ini. Kanchelskis juga membagikan prediksinya mengenai pertandingan itu.

” Ini merupakan pertandingan besar buat seluruh orang, para pemeran, instruktur. Liverpool sudah memimpin aliansi sepanjang 6 tahun terakhir, memenangkan titel. Ini merupakan pertandingan yang amat amat susah, ini merupakan pertandingan yang istimewa sebab persaingan,” lanjutnya.

” Hasil baik buat Man United merupakan seri, sebab suasana, takluk 2 pertandingan, kecolongan 6 berhasil serta cuma mengecap satu berhasil. (pia)

MIXADVERT JASAPRO