Seorang Pria Tewas Terjepit Lift Barang

JagatBisnis.com –  Seseorang laki- laki tewas memprihatinkan, akibat terjepit lift barang di sebuah ruko percetakan di Taman Surya 1, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (15/ 8/ 2022).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Baskoro Bintang berkata, peristiwa itu sekira jam 15. 00 Wib. Dikala itu, korban yang bernama samaran S (54) lagi membenarkan instalasi listrik di lift itu.

Diduga lupa, lift itu kurang ingat dimatikan serta sedang dalam kondisi aktif. Alhasil dikala beliau lagi berupaya naik ke bagian atas lift. Dikala tubuhnya berusaha naik ke atas lift, lift itu beranjak naik alhasil tubuh S juga terjepit.

Baca Juga :   Usai Bacok Ayah, Anak Akhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri

” Kejepit, karena mungkin kelalaian pada saat mau menarik kabel di atas lift gitu, pintunya ketutup lift otomatis naik,” tutur Bintang, dikala dikonfirmasi, Selasa (16/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Dua Nelayan RI Ditangkap Malaysia Lalu Diserahkan pada Bakamla

Dampak peristiwa itu, S tewas ditempat karena badannya terjepit. Dikenal S ialah masyarakat Lampung, dikala ini di Jakarta S bermukim di area Rawa Buaya Cengkareng. Dikala ini, jenazah sudah diserahkan kepihak keluarga buat dimakamkan.

MIXADVERT JASAPRO