HUT Ke-77 RI, PLN Bagikan 1.000 Bendera di Jateng-DIY

JagatBisnis.com –  PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng & D.I. Yogyakarta turut menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 RI dengan membagikan 1.000 bendera Merah Putih kepada masyarakat umum. Kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan semangat patriotisme dengan bendera Merah Putih sebagai simbol pemersatu bangsa.

General Manager PLN UID Jateng & D.I. Yogyakarta M. Irwansyah Putra menjelaskan, pembagian bendera tersebut merupakan bagian dari gerakan 10 juta Bendera Merah Putih yang dicanangkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Untuk pembagian yang dilakukan serempak oleh 15 unit pelaksana dan 79 unit layanan di wilayah Jateng dan DIY dengan total 1.000 bendera.

“Sesuai dengan tema HUT RI ke-77 yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk bangkit kembali pasca-pandemi Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Baca Juga :   PLN Gencarkan Beli Produk UMKM di Marketplace PLN Mobile

Sementara itu Siti Fatimah, salah satu penerima bendera menyampaikan terima kasih kepada atas pemberian bendera dari PLN tersebut. Dirinya sangat bersyukur, karena tidak ada uang untuk beli bendera. Justru malah mendapatkan bendera Merah Putih secara gratis.

Baca Juga :   PLN Terjunkan 1.079 Petugas Jaga Pasokan Listrik KTT G20

“Dengan adanya bantuan bendera tersebut, kami sekeluarga sangat senang karena dapat turut merasakan kemeriahan HUT RI ke-77 tegas Siti. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO