Tuchel Minta Agar Anthony Taylor Tak Usah Jadi Pemimpin Lapangan Lagi

Manager Chelsea Thomas Tuchel Foto: Bola.net

JagatBisnis.com – Thomas Tuchel geram dengan kepemimpinan penengah Anthony Taylor dikala Chelsea dijajari Tottenham. Tuchel berambisi Taylor tidak lagi mengetuai pertandingan The Blues.

Chelsea menyambut kunjungan Tottenham pada minggu kedua Premier League 2022 atau 23 yang tayang di Vidio, SCTV, serta O Channel, Minggu (14/ 8/ 2022) malam WIB. Kedua tim wajib puas memberi nilai sehabis memberhentikan pertandingan dengan angka 2- 2 di Stamford Bridge.

Chelsea luang 2 kali mengetuai melalui gol Kalidou Koulibaly serta Reece James. Tetapi, 2 kali pula Tottenham sanggup membandingkan kedudukan berkah gol Pierre- Emile Hojbjerg serta Harry Kane.

Baca Juga :   Arsenal Benamkan Chelsea di Stamford Bridge

Dalam pertandingan ini, kemampuan penengah Anthony Taylor menemukan pancaran. Alangkah tidak, ia membuat beberapa ketetapan yang dianggap mudarat Chelsea, spesialnya dalam cara 2 berhasil keseimbangan Spurs.

Saat ini terdapat petisi dari fans yang menekan supaya Taylor tidak lagi mengetuai pertandingan Chelsea. Tuchel amat sepakat dengan perihal itu.

” Bisa jadi itu akan lebih bagus,” tutur Tuchel dikala ditanya apakah Taylor hendaknya tidak mengetuai pertandingan Chelsea lagi, semacam dilansir Sky Sports.

Tuchel pula berkata jika teknologi VAR sepatutnya dapat menolong kemampuan penengah di lapangan.

Baca Juga :   Aubameyang Pilih Barcelona Dibanding ke Chelsea

” Tetapi sejujurnya, kita pula memiliki VAR buat menolong mengutip ketetapan yang tepat. Semenjak bila pemeran dapat ditarik rambutnya? Semenjak bila itu? Serta jika ia tidak amati, aku tidak menyalahkannya,” lanjutnya.

” Aku pula tidak amati, tetapi kita memiliki banyak orang di VAR yang memeriksa ini serta setelah itu Kamu melihatnya serta gimana dapat ini bukan depakan leluasa serta gimana dapat bukan kartu merah? Gimana?

” Dalam perihal ini tidak terdapat hubungannya dengan penengah. Jika ia tidak memandang suatu, seperti itu mengapa kita memiliki banyak orang yang memeriksa apakah terdapat kekeliruan.”

Baca Juga :   Pulisic Disarankan Gabung MU

Tuchel berkata bukan cuma fans Chelsea yang merasa sering dibebani oleh Anthony Taylor. Tuchel mengatakan para pemeran Tuchel pula takut jika Taylor yang mengetuai pertandingan.

” Aku duga bukan hanya fans saja yang berasumsi semacam itu. Aku dapat yakinkan jika seluruh orang di ruang ubah pula berpikir begitu,” bentang Tuchel.

” Bukan hanya fans. Kamu ketahui para pemain, mereka ketahui apa yang terjalin kala mereka terdapat di lapangan. Mereka ketahui itu,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO