Bermain dengan Temannya, Bocah 5 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai

JagatBisnis.com –  Seorang bocah bernama Denis Sianipar ditemukan tewas tenggelam di Sungai Tapian Nauli, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (13/8). Bocah 5 tahun itu terseret arus sungai ketika bermain bersama dua orang temannya.

Kepala Kantor SAR Medan, Budiono, mengatakan peristiwa hanyutnya korban terjadi Kamis (11/8), sekitar pukul 15.00 WIB. Bermula saat korban bersama dua orang temannya berenang di sungai yang tidak jauh dari rumah korban.

“Diduga (korban) tidak mahir berenang, korban yang masuk ke sungai tiba-tiba langsung hanyut terseret arus sungai dan hilang,” ujar Budiono dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/8).

Baca Juga :   Mahasiswa Hilang Usai Terseret Ombak Pantai Cikaso

Saat itu teman korban memberi tahu ke warga lalu diteruskan ke pihak kepolisian dan Kantor SAR Medan. Kemudian Tim SAR langsung menelusuri lokasi kejadian. Korban akhirnya ditemukan saat memasuki hari ketiga pencarian.

Baca Juga :   Pengasuh Ponpes di Banyuwangi Ditusuk Orang Tak Dikenal

“Alhamdulillah di hari ketiga pencarian pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 08.40 WIB Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, berjarak sekitar 5 kilometer dari lokasi awal korban hanyut,” ujar Budiono.

Baca Juga :   Pria Kulit Hitam Ditembak Polisi AS, Massa Turun ke Jalan

Selanjutnya tim gabungan langsung mengevakuasi korban dan menyerahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (pia)

MIXADVERT JASAPRO