Jaksa Agung: Semua Laporan Masyarakat harus Ditindak Lanjut

JagatBisnis.com-Jaksa Agung ST Burhanuddin memastikam dirinya ikut mencermati setiap laporan masyarakat yang masuk ke Kejaksaan. Bahkan, dirinya telah menginstruksikan kepada semua jajarannya untuk menindaklanjuti laporan masyarakat. Hal ini disampaikan Jaksa Agung melalui akun Twitter pribadinya @ST_Burhanuddin, seperti dikutip Minggu (14/8/2022).

Baca Juga :   Presiden Jokowi Terima Laporan TGIPF

“Saya terus mencermati laporan-laporan masyarakat dan telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kejaksaan untuk menindaklanjuti laporan itu,” tulis ST Burhanuddin.

Dia mengaku, dirinya akan memastikan langsung setiap jajarannya bekerja sesuai aturan, termasuk terkait menindaklanjuti setiap laporan masyarakat. Jika ada oknum Kejaksaan yang melakukan perbuatan tercela akan berhentikan. Pihaknya tak akan segan menindak tegas pegawai yang melanggar aturan.

Baca Juga :   Laporan Penyakit Gagal Ginjal Telah Diterima Menko PMK

“Selain itu, kami juga meminta setiap jaksa untuk memastikan setiap tugas ditangani dengan objektif, profesional dan berintegritas. Kami juga menegaskan untuk menjauhkan dari kepentingan personal setiap penanganan perkara. Ini agar hasilnya maksimal,” tutupnya. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO