Peringati Muharam FKKSMN DPW DKI Gelar Zikir dan Santunan Yatim Bersama Komite Sekolah se-DKI

JagatBisnis.com –  Memperingati Bulan Muharam 1444 Hijriah, DPW Forum Komunikasi Komite Sekolah dan Madrasah Nasional (FKKMSN) DKI Jakarta, mengelar perhelatan Akbar berupa zikir dan silahturahmi komite se DKI pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 di Aula Komplek DPR Jakarta. S

ebanyak 500 Perwakilan Komite Sekolah dan Madrasah Se-DKI hadir dalam acara yang di inisiasi Ketua DPW FKKSMN DKI Bambang Siswanto, selain itu hadir juga para pejabat Pemda DKI serta Anggota DPRD DKI.

Bambang Mengatakan, bahwa dalam menyambut bulan Muharam dipandang perlu untuk membuat perhelatan yang bisa menyatukan dan mensinergikan komite dan sekolah dalam peningkatan karakter anak bangsa serta kesalehan sosial.

” Acara ini sangat penting, karena bisa menyatukan sinergi antara Komite dan Sekolah. Selain itu, kegiatan Zikir dan Santunan ini sekaligus silaturahmi Komite sekolah dan Madrasah se DKI ” tutur Bambang.

Gelaran Akbar ini, didukung juga oleh KSB FKKSMN DKI yang terdiri dari Bambang Siswanto, Herwindo serta Nung Nurhasanah. Kegiatan yang merupakan program DPW FKKSMN ini, selain Zikir Akbar digelar juga Santunan Yatim dengan penceramah Ust.Syamsul Khaeri dan Ust. Bang Madid. Ketua DPP FKKSMN Rudi Dwi Maryanto, dalam kesempatan tersebut

Menyerahkan Santunan kepada puluhan anak anak yatim piatu, dan bergilir santunan yatim juga diberikan juga oleh ketua perwakilan DPD FKKSMN dari pulau seribu dan lima wilayah kota di DKI Jakarta.

Judhi Romadhoni selaku Sekjen DPP FKKSMN, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPW FKKSMN DKI. Dalam kata sambutannya, Judhi berharap Komite tidak hanya Bermanfaat bagi sekolah, Kebermaafatan komite juga dapat mendorong Peningkatan Karakter Anak di Sekolah. ” khususnya ditekankan dalam kebermanfaatan komite tidak hanya di sekolah tetapi peningkatan karakter anak didik, wajib diikhtiarkan oleh komite bersama sekolah” tutupnya. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO