Ayah dan Anak Tewas Tersambar Kereta Api

JagatBisnis.com –   Bandung- Seseorang ayah serta anak dikabarkan meninggal dunia sehabis tersambar kereta api.

Insiden itu diprediksi ialah tindak bunuh diri. Video yang merekam sesudah peristiwa itu direkam oleh kamera amatir pengendara yang melampaui perlintasan kereta di dekat posisi peristiwa. Videonya setelah itu diunggah oleh akun Instagram@memomedsos pada Kamis (11/8/ 22).

Dalam video yang diunggah, nampak kerumunan masyarakat yang terletak di posisi peristiwa. Kelihatannya para masyarakat itu mau melihat cara pemindahan laki- laki serta anak yang tewas tersambar kereta api.

Baca Juga :   1.641 Rumah Tak Layak Huni Akan Dibedah oleh Pemkot Semarang

Sebagian pihak berwajib pula nampak terletak di posisi peristiwa. Bagi penjelasan dalam video, peristiwa itu terjadi di pintu rel Ciherang Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Baca Juga :   Heboh, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Atas Batu

” Seorang pria bunuh diri membawa anaknya yang berumur 4/ 5 tahun dengan sengaja menggelengkan dirinya beserta anaknya lokasi pintu rel Ciherang Rancaekek, Kabupaten Bandung,” penjelasan dalam video.

Lewat salah satu pendapat dalam unggahan ini, bisa dikenal informasi hal kronologi dari laki- laki yang diprediksi nekat bunuh diri itu.

Awal mulanya laki- laki itu bawa sepeda motor. Tetapi setelah itu sepeda motornya beliau parkirkan di dekat perlintasan kereta api itu. Laki- laki itu setelah itu berjalan mengarah jalan kereta api bersama buah hatinya.

Baca Juga :   Bom Parsel Meledak di Myanmar, 5 Tewas Salah Satunya Pejabat

Masyarakat yang memandang beranggapan pasangan papa serta anak itu akan melihat kereta. Tetapi nyatanya ditaksir dari para masyarakat itu salah. (pia)

MIXADVERT JASAPRO