MU Berencana akan Datangkan Tammy Abraham

Tammy Abraham Foto: Goal.com

JagatBisnis.com – Manchester United dimohon memikirkan kesempatan merekrut Tammy Abraham buat menguatkan lini serang masa depan. Situasinya menguntungkan untuk tiap pihak, Tammy dapat jadi pembelian berarti.

Striker belia Inggris itu hadapi kemajuan cepat di dasar edukasi Jose Mourinho satu tahun terakhir. Tammy mencetak 17 gol di masa debutnya bersama AS Roma di Liga Italia.

Penampilan Tammy apalagi melampaui ekspektasi. Ia membuktikan intensitas khas striker pencetak gol, tetapi pula memiliki kecekatan baik buat menjemput bola serta menunggu pergerakan rekannya.

Baca Juga :   MU Ingin Datangkan Hirving Lozano

Informasinya, di tengah pencarian penyerang terkini, nama Tammy timbul selaku salah satu calon yang dipikirkan MU.

Mungkin tahap transfer MU buat Tammy pula dicermati oleh analis Premier League, Ally McCoist. Baginya, sudah sebenarnya bila MU memanglah terpikat mendatangkan Tammy.

Persoalannya, McCoist tidak percaya Tammy ingin meninggalkan AS Bulu halus, terlebih bila wajib menyeberang ke klub lawan semacam MU.

” Memindahkan ini masuk ide buat Man United. Tetapi, terdapat persoalan serta bimbang yang wajib dijawab Tammy, ialah apakah ia ingin balik ke Chelsea ataupun berasosiasi dengan MU,” tutur McCoist di talkSPORT.

Baca Juga :   Demi Quadruple, The Reds Tak Mau Lengah Hadapi MU

” Bagi aku, bila terletak di posisi Chelsea, aku duga bisa diucap kalau mereka sudah melaksanakan kekeliruan[melepas Tammy], kita seluruh tercengang pertanyaan itu.”

Lebih lanjut, McCoist juga menerangkan kalau tidak butuh terdapat keragu- raguan pertanyaan keahlian Tammy di lini serbu. Ia memandang Tammy sebagi pemain yang tepat buat menolong MU dalam hal cetak gol.

Baca Juga :   Ronaldo Ingin Hengkang, Ini Respon Erik Ten Hag

” Permasalahannya bukan sebab ia tidak mengecap berhasil ataupun tidak membagikan penampilan apik. Aku duga ia cuma kurang asian di Chelsea,” hubung McCoist.

” Lalu ia memilah berangkat ke negeri lain serta main luar lazim bagus. Ia merupakan jenis pemain yang aku minta dapat main di skuad Inggris lagi.”

” Aku duga ia merupakan pemain tingkat maksimum serta ia mengecap berhasil buat berhura- hura,” tandasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO