Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Metro Jakbar Sediakan 13 Titik Lokasi Vaksinasi

JagatBisnis.com –  Polres Metro Jakarta Barat mempersiapkan 13 titik lokasi vaksinasi merdeka di 8 kecamatan salah satunya vaksin booster untuk menghindari penyebaran Covid- 19.

” Tersebar di 13 titik yang berada di 8 wilayah polsek beserta jajaran,” tutur Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dalam penjelasan persnya, Kamis (11/8/ 2022).

Program vaksin merdeka yang berjalan 8 Agustus sampai 17 Agustus 2022, lanjut Pasma, diselenggarakan buat menyongsong HUT ke- 77 RI.

Baca Juga :   Varian Delta Menyebar Lebih Cepat, Seberapa Penting Vaksin Booster?

Pasma menjelaskan kegiatan itu tidak hanya menyimpang masyarakat yang belum menemukan vaksin booster pula membagikan layanan untuk masyarakat yang mau mendapatkan vaksin pertama serta kedua. Masyarakat pula dapat menanya pada pihak kepolisian terpaut gerai vaksin yang dibuka tidak hanya di kantor polsek.

Baca Juga :   IDAI Keluarkan Rekomendasi Pemberian Vaksin Anak

” Dengan program ini, kami menargetkan bisa memvaksin 23 ribu warga,” nyata Pasma.

Ia mengimbau semua masyarakat buat mengikuti program vaksinasi free itu untuk tingkatkan imun tubuh alhasil tidak gampang terhampar Covid- 19.

Baca Juga :   Percepat Vaksinasi Covid-19, Stok Pfizer Ditambah

Tidak lupa Pasma pula menegaskan masyarakat supaya senantiasa mempraktikkan aturan kesehatan semacam melindungi jarak serta mengenakan masker sepanjang terletak di dalam gerai vaksin ataupun di tempat umum lainnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO