BSI Perkuat Layanan Untuk Jemaah Haji

JagatBisnis.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berkomitmen memperkuat pelayanan calon jamaah haji Indonesia. Salah satunya melalui kerja sama dengan mitra strategis seperti Garuda Indonesia. Tahun ini lebih dari 80 persen dari total jamaah haji Indonesia di 13 embarkasi haji merupakan nasabah BSI.

“Jamaah haji Indonesia merupakan tamu istimewa yang berkesempatan menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Dengan begitu, menjadi sebuah kewajiban baginya untuk memberikan layanan dan privilege yang baik. Kolaborasi tersebut  merupakan komitmen dari kedua perusahaan untuk memberikan apresiasi dan terima kasih atas pengalaman berhaji bersama Bank Syariah Indonesia dan Garuda Indonesia,” kata Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarno, Kamis (11/8/2022).

Menurut Anton, Ibadah Haji merupakan salah satu fokusnya dalam mengembangkan ekosistem Islam. Ibadah haji ini menjadi ciri khas dan amanah bagi bank syariah untuk memberikan layanan prima bagi seluruh jemaah. Setelah kepulangan haji ini, pihaknya menyiapkan serangkaian program bagi jamaah haji BSI melalui kajian-kajian komunitas, persiapan perencanaan haji melalui perencanaan haji dan umrah, dalam bentuk rupiah dan dollar.

Baca Juga :   Dukung UMKM Naik Kelas, BSI Bina 1.037 UMKM di 3 Provinsi

“Kami juga memberikan berbagai program menarik di antaranya Labbaik Special Gift, top up saldo serta program ABATANA (Ayo Berhaji Aman dan Terencana). Selain itu,
kami juga menyediakan BSI Tabungan Haji Muda Indonesia untuk anak, sehingga orang tua dapat merencanakan Haji anaknya sejak dini, dan bisa didaftarkan nomor porsi sejak usia 12 Tahun,” paparnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO