Arsenal Incar Pepe Winger Porto

Nicolas Pepe.Foto: Daily Express

JagatBisnis.com – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan terpikat buat meminang penyerang kapak kepunyaan Porto, Pepe buat mengambil alih winger mereka, Nicolas Pepe.

Nicolas Pepe sejatinya ialah pembelian paling mahal mereka dalam asal usul kala direkrut dari Lille dengan angka 80 juta euro.

Tetapi sepanjang di Arsenal, penampilan Nicolas Pepe kurang maksimum. Beliau kesusahan buat tampak dengan tidak berubah- ubah dari minggu ke minggu. Moncernya performa Bukayo Saka di zona penyerang sayap kiri terus menjadi meredupkan karir Pepe.

Baca Juga :   Granit Xhaka Terlibat Judi Bola hingga Mafia Albania Turun

Saat ini semacam dikutip A Bola, Arsenal warnanya membutuhkan pengganti Nicolas Pepe merupakan pemain yang pula bernama Pepe. Beliau ialah winger Porto.

Arsenal informasinya sudah melaksanakan pendekatan kepada Pepe pada dini masa panas ini, persisnya kala mereka berhasil memboyong Fabio Vieira dari Porto.

Baca Juga :   Soal Pra Kontrak Antonio Conte ke Arsenal, Agen Angkat Bicara

Cinta, kala itu Porto mematok banderol lumayan besar buat Pepe, ialah menggapai dekat 70 juta euro. Ajuan terakhir Arsenal dikenal cuma 30 juta euro yang langsung ditolak Porto.

Tetapi, api ketertarikan Arsenal kepada Pepe warnanya belum padam. The Gunners sedang terpikat dengan pemain bernama asli Eduardo Gabriel Aquino Cossa itu.

Baca Juga :   Arsenal Lepas Lucas Torreira ke Galatasaray

Arsenal juga diklaim akan sungguh- sungguh mencermati performa Pepe di panggung Liga Champions musim 2022/ 23 ini, sambil memastikan apakah mereka akan mengejar si winger lagi pada Januari kelak.

Keberadaan Pepe di skuad Porto lumayan menarik. Alasannya, di situ pula bercokol bek gaek yang mempunyai segudang pengalaman dengan nama yang serupa, Pepe. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO