Umumkan Dirinya akan Hengkang, Mohamad Taufik Kini Masih Bertahan di Gerindra

Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik Foto: RMOL

JagatBisnis.com –  Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik hingga dikala ini masih pula bertahan di partai Gerindra. Sementara itu, M Taufik sempat berencana mengumumkan dirinya akan hengkang dari partai lambang burung garuda itu.

Taufik apalagi sempat melaporkan mau mengumumkan akan hengkang dari Gerindra dikala Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 495 Jakarta tetapi tertunda melakukannya. Tetapi, saat ini beliau malah berterus terang loyal dengan partai besutan Prabowo Subianto.

” Ya, sampai sekarang tetap loyal di Gerindra. Ini saya masih di Gerindra,” ucap Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu, 10 Agustus.

Baca Juga :   Rapat Konsolidasi Program Kerja Pengumpulan Data

Berita pengunduran diri Taufik bertiup sedetik sehabis Majelis Kehormatan Partai( MKP) Gerindra mengusulkan pada DPP supaya Taufik dihentikan. Taufik melaporkan akan pergi duluan saat sebelum dilepas selaku kader.

Baca Juga :   Gerindra Segera Deklarasikan Prabowo Capres 2024

Sampai dikala ini, DPP Gerindra belum pula menindaklanjuti saran MKP itu. Maksudnya hingga dikala ini Taufik sedang jadi anak buah Prabowo Subianto.

” Kan sebelum saya( resmi) keluar (dari Gerindra), saya diberhentiin (oleh MKP). Ya, saya tunggu saja( pemecatan) itu,” tuturnya.

Baca Juga :   Soal Penundaan Pemilu 2024, Gerindra Belum Bersedia untuk Berkomentari

Soal rencananya alih ke partai NasDem, Taufik pula belum ingin bicara banyak. Beliau baru akan memastikan pilihan bila esoknya telah sah dihentikan oleh Gerindra.

” Kan mesti keluar( dari Gerindra) dulu baru bisa pindah (partai). Enggak bisa di 2 partai bersamaan.” (pia)

MIXADVERT JASAPRO