Barca, Man City dan PSG Akan Melakukan Tranfers Segitiga

Frenkie De Jong Foto: Bola Net

JagatBisnis.com –  Bursa transfer musim panas cuma mencadangkan kurang dari satu bulan saat sebelum penutupan. Dalam durasi yang tidak sangat jauh itu, tidak menutup mungkin akan terdapat transfer segitiga antara Manchester City, Paris Saint- Germain, serta Barcelona.

Manchester City jadi klub yang tidak sangat aktif di bursa transfer, semacam PSG serta Barcelona. Salah satunya transfer besar yang dicoba merupakan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Akan namun, Manchester City belum berakhir di bursa transfer. Berita kalau salah satu aktornya, Bernardo Silva akan angkat kaki ke Barcelona membuat pihak Citizen lagi mempertimbangkan metode lain.

Baca Juga :   Ketahuan Selingkuh, Mauro Icardi Takut Ditinggal Wanda Nara

Atas bawah ini, Foot Mercato memberi tahu akan terdapat transfer segitiga yang bisa jadi saja akan terjalin di antara 3 tim itu.

Rumor transfer ini sudah lama timbul ke dataran. Ketertarikan Barcelona kepada Silva sudah dikenal banyak orang.

Barcelona, yang saat ini sedang belum dapat memasukkan pemain terkini, berupaya mendatangkan Silva sebisa bisa jadi. Maharnya di nilai 80 juta Poundsterling.

Silva pula sudah membuktikan ketertarikannya. Sebaliknya Man City tidak menahan realisasi transfer itu bila tiba ajuan harga yang sesuai.

Baca Juga :   Barcelona Bidik Juergen Klopp untuk Menggantikan Ronald Koeman

Man City dikabarkan tidak akan bermukim bungkam bila hingga ditinggal Silva. Alternatif yang bisa jadi digarap Man City merupakan Verratti dari PSG.

Style bermain Verratti amat sesuai dengan filosofi game yang diusung Pep Guardiola di Man City. Perihal yang bisa jadi saja amat tepat buat menutupi keberangkatan Silva.

Di sisi itu, Man City tidak butuh pusing pertanyaan anggaran karena bayaran transfer Silva ke Barcelona dapat akan amat menolong buat memperoleh Verratti.

Sepanjang ini, tidak terdapat informasi yang mengatakan keakraban PSG dengan De Jong. Tetapi, informasi yang serupa mengatakan kalau alternatif transfer ini bisa jadi saja terjalin.

Baca Juga :   Ini Permintaan Koeman ke Manajemen Barcelona

PSG dipercayai memiliki lumayan modal buat bersaing dengan Manchester United serta Chelsea memperoleh De Jong. Urgensi mendatangkan De Jong pula akan bertambah bila Verratti betul- betul jadi ke Man City.

PSG jadi alternatif yang tepat untuk De Jong yang sedang diharapkan Barcelona buat pergi untuk menanggulangi permasalahan finansial. PSG menawarkan kota Paris selaku tempat bermukim yang populer serta persaingan di Liga Champions musim ini.(pia)

MIXADVERT JASAPRO