Ekbis  

RAYAKAN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA DENGAN BUFFET NUSANTARA DI ASTON ANYER BEACH HOTEL DAN ASTON CILEGON BOUTIQUE HOTEL

JagatBisnis.com – Agustus merupakan bulan yang dinantikan oleh seluruh warga negara Indonesia, di mana Republik Indonesia merayakan ulang tahun kemerdekaan setiap 17 Agustus. Memasuki usia yang ke-77 ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, ASTON Anyer Beach Hotel dan ASTON Cilegon Boutique Hotel telah siap dengan promosi makanan Buffet Nusantara selama Agustus 2022.

ASTON Anyer Beach Hotel mengangkat tema angkringan Yogya. Para tamu dapat menikmati suasana makan malam dengan menyantap nasi kucing dan berbagai jenis sate seperti tahu, tempe, usus ayam, kulit ayam, paru sapi, telur puyuh dan pilihan lainnya di area Grassland setiap Jumat malam, mulai pukul 18.00 sampai 22.00 dengan konsep lesehan. Makanan penutup tradisional juga seperti onde-onde, klepon, es cincau, wedang ronde juga melengkapi angkringan ini. Makanan angkringan ini dapat dinikmati mulai dengan harga IDR38,000++ per porsi dengan 3 pilihan sate dan nasi kucing, sementara untuk makanan penutup dapat dinikmati mulai dari IDR15,000++ per porsi.

ASTON Cilegon Boutique Hotel menyiapkan buffet nusantara untuk santap siang dan makan malam di Ginger Lily Restaurant setiap akhir pekan selama bulan Agustus 2022 sebagai tematik menu di Food and Fun. Berbagai makanan lezat ini akan disajikan secara tematik menu per daerah, dengan rotasi mulai dari masakan Padang, Jawa, Manado, Sunda, Betawi, Medan dan berbagai kreasi lainnya, dan dapat dinikmati mulai dari IDR38,000++ per porsi.

Baca Juga :   Seluruh Karyawan ASTON Anyer dan Cilegon Telah Divaksinasi COVID-19

“Kami ingin memanjakan para tamu dengan pengalaman kuliner lezat yang menyenangkan selama menginap di ASTON Anyer ataupun ASTON Cilegon. Tema buffet nusantara diberikan oleh Archipelago dan setiap hotel bebas berkreasi untuk menampilkan cita rasa terbaik dari para chef. Kami berharap bahwa sajian buffet nusantara yang disajikan di kedua hotel ini dapat benar-benar memanjakan lidah para tamu, baik yang menginap maupun tidak dengan mengingatkan kembali cita rasa asli nusantara Indonesia.” jelas Doddy Fathurahman, General Manager Aston Anyer dan Aston Cilegon(jbo)

MIXADVERT JASAPRO