Martial Bukan Pemain Level MU

Anthony Martial. Foto: Transfermarkt

JagatBisnis.com –  Legenda Liverpool Graeme Souness mempersoalkan penyerang Manchester United Anthony Martial. Ia mengklaim Martial tidak dapat menanggulangi titik berat main buat klub sebesar Setan Merah.

Martial sudah terletak di Manchester United sepanjang 7 musim. Kala itu, Martial didatangkan dari klub Ligue 1 AS Monaco pada 2015 dengan harga£54 juta.

Tetapi, striker asal Prancis itu tidak menempuh karir yang baik di Old Trafford. Martial kerap berurusan dengan permasalahan luka, penampilan yang tidak baik, serta tindakan yang dianggap kurang baik.

Baca Juga :   Prediksi Rooney Terbukti soal Transfer Ronaldo

Martial sudah mencetak 79 gol serta 50 assist dalam 269 penampilan buat Setan Merah. Masa lalu, Martial sempat dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla sepanjang setengah musim.

Souness melemparkan kritik keras pada Martial. Mantan pemain Liverpool itu mengklaim Martial bukan pemain buat tingkat Manchester United

“ Dalam permasalahan United, mereka tidak betul- betul merekrut pengubah game,” tutur Souness pada talkSPORT.

” Kala Kamu berdialog mengenai kita akan kehabisan Martial, berapa banyak kesempatan yang akan dipunyai anak muda itu buat jadi pemain Manchester United?

Baca Juga :   Manchester United Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer

“ Ia sudah meyakinkan pada aku kalau ia bukan buat Man United. Ia tidak dapat menanggulangi titik berat main di Man United.

” Manchester United merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Mereka terletak di akhir piala tiap kali mereka pergi serta main sepak bola.”

Mantan kawan setim Martial di Manchester United, Paul Pogba, pula menemukan kecaman selama waktunya di klub. Souness juga menyamakan keduanya.

Baca Juga :   Rabiot Tak Bagus untuk Lini Tengah MU

“ Ini sedikit semacam Pogba. Aku memandang keduanya serta aku memandang pemain di dalamnya serta mutu yang dipunyai sebagian pemain,” lanjutnya.

” Tetapi itu cocok dengan persyaratan mereka serta mereka memilah serta memilah bila mereka memakainya.

“ Para pemain ini tidak sedia buat itu, mereka tidak sedia buat berkelahi. Mereka bukan orang yang dapat Kamu andalkan akhir.

” Aku tidak berasumsi Kamu dapat memercayakan Martial lagi, Kamu tidak akan sempat dapat. Ia sangat kerap meleset.”(pia)

MIXADVERT JASAPRO