FRISIAN FLAG®️ Menjadi Susu Resmi Kejuaraan Nasional Atletik di Semarang

JagatBisnis.com –  PT Frisian Flag Indonesia menjadi susu resmi (official milk) penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Atletik U18, U20, dan Senior Tahun 2022 yang dilaksanakan pada 6-11 Agustus 2022 di Stadion Atletik Tri Lomba Juang, Semarang, Jawa Tengah. Salah satu dukungan yang diberikan FFI adalah membagikan 2.500 kotak susu FRISIAN FLAG®️ 225ml kepada para atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut serta bentuk dukungan lainnya.

Corporate Affairs Director PT. Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro, mengatakan keterlibatan FFI dalam Kejurnas Atletik di Semarang adalah wujud komitmen perusahaan untuk ikut mendukung pembinaan olahraga di Indonesia. Di samping itu, FFI terus berkomitmen untuk menyediakan gizi yang baik dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk para atlet olahraga.  “Selama 100 tahun, FRISIAN FLAG®️ telah berinovasi dan akan terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih sehat, sejahtera dan selaras melalui produk-produk bergizi berbasis susu.  Susu merupakan salah satu sumber protein hewani terbaik dan kaya akan zat gizi, karena di dalamnya terkandung berbagai macam zat gizi makro dan mikro untuk melengkapi asupan nutrisi seimbang serta mendukung pembentukan daya tahan tubuh yang dibutuhkan oleh para atlet kita dalam meraih prestasi terbaik di lapangan. Selain menyediakan produk bergizi, kami juga selalu mengedukasi generasi muda tentang pentingnya membangun kebiasaan minum susu dan gerak aktif di pagi hari, sebagai upaya menjaga kesehatan diri mereka untuk masa kini dan nanti. ”

Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional ini adalah upaya untuk mendorong kembali semangat para atlet dan pelatih dalam berlatih dan meraih prestasi, serta harapan agar cabang olahraga atletik semakin maju, modern, dan berprestasi.  “Kami mengapresiasi partisipasi Frisian Flag Indonesia di ajang Kejurnas Atletik di Semarang. Sebagai salah satu sumber makanan kaya akan zat gizi, susu punya peranan tidak hanya mendukung pemberantasan malnutrisi tetapi juga pemenuhan asupan gizi berkualitas yang dibutuhkan oleh generasi muda Indonesia sehari – hari, khususnya para atlet yang berkompetisi di kejurnas ini. Kami yakin asupan bergizi seperti susu dapat menjaga performa atlet ketika mereka beraktivitas dan bertanding yang pada akhirnya berkontribusi pada prestasi yang membanggakan.” kata Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga :   Frisian Flag Indonesia Luncurkan Kampanye Pahlawan Kemajuan Keluarga Indonesia

Kejuaraan Nasional Atletik ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PB PASI yang bertujuan untuk menjaring bibit-bibit muda yang dapat diproyeksikan menjadi juara di masa yang akan datang. Pada Kejurnas ini, seluruh kategori dikumpulkan dalam satu seri kejuaraan untuk mengobati kerinduan akan kejuaraan cabang olahraga Atletik. Semarang menjadi kota pilihan dalam Kejurnas Atletik 2022 ini sekaligus menjadi kota di luar Jakarta pertama yang menyelenggarakan kegiatan besar ini. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO