LPSK akan Periksa Psikologi Putri Candrawathi Hari Ini

Putri Candrawathi Foto: Disway

JagatBisnis.com – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) bakal melakukan pemeriksaan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Selasa (9/8/2022) hari ini.

Pemeriksaan tersebut dilakukan pasca Putri Candrawathi muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pasca penembakan Brigadir Yosua, ajudan irjen Ferdy Sambo.

“Iya kami agenda (pemeriksaan PC). Kami akan kunjungi, mungkin di rumahnya,” ujar Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu saat dihubungi.

Baca Juga :   Putri Candrawathi Disebut Ikut Tembak Yosua, Kamaruddin: Pakai Senjata Buatan Jerman

Rencananya, agenda pemeriksaan akan dilakukan mulai pukul 10.00 WIB. Sementara agenda pemeriksaan, LPSK menyebut akan melakukan asesmen psikologi dalam rangka permohonan PC yang diduga menjadi korban pelecehan Brigadir Yosua.

Putri Candrawathi muncul pertama kali di hadapan publik pada Minggu (7/8/2022) sore di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga :   Soal Pemeriksaan Istri Ferdy Sambo di Rumah, LPSK Tak Keberatan

Bersama anak dan kuasa hukumnya, Putri mengaku hendak menjenguk suaminya, irjen Ferdy Sambo yang ditangkap dan ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua.

Mantan Kadiv Propam Polri itu ditahan di Mako Brimob lantaran diduga melanggar etik karena mengambil rekaman CCTV di sekitar lokasi penembakan terhadap Brigadir Yosua.

Baca Juga :   Soal Dugaan Suap Ferdy Sambo, KPK: Jika Layak akan Kita Lanjutkan

Sambil menahan tangis, Putri mengucap ungkapan cinta kepada suaminya.

Sayangnya, istri dan sang anak gagal menemui sang suami di Mako Brimob karena masih dalam proses pemeriksaan intensif pasca diamankan timsus pada Sabtu (6/8/2022) lalu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO