Tekno  

Huawei MatePad Pro Masuk Indonesia 16 Agustus, Ini Keunggulannya

JagatBisnis.com – Huawei memastikan kehadiran tablet flagship terbarunya ke Indonesia lewat MatePad Pro. Rencananya, tablet ini akan Dipasarkan di Indonesia pada 16 Agustus 2022 mendatang. Berbeda dari model sebelumnya, Huawei MatePad Pro. Tablet ini muncul dengan layar 11 inci dengan performa yang diklaim layaknya PC. Ini merupakan tablet flagship yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas maupun menikmati hiburan kapanpun dan di manapun.

Baca Juga :   Huawei Resmikan Pusat Keamanan Siber dan Perlindungan Privasi Global di China

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, mangatakan, tablet ini diklaim sebagai tablet pertama dengan bobot teringan sekitar 449 gram dan tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 5,9 mm. Selain desainnya yang sangat tipis dan ringan, tablet ini juga didukung dengan teknologi Layar OLED FullView Display dengan refresh rate yang tinggi 120Hz yang menghasilkan warna cerah, detail visual yang tajam, gerak dinamis, serta kemampuan saturasi warna baik di berbagai kondisi cahaya.

“Tablet ini juga hadir dengan screen-to-body ratio tertinggi untuk tablet dikelasnya sebesar 92 persen serta merupakan tablet Huawei pertama yang dilengkapi dengan Huawei Sound® terbaru, dengan 6 speaker dengan peningkatan Ultra Bass yang mampu menghadirkan pengalaman audio terbaik untuk hiburan yang sinematik,” terangnya secara virtual, Senin (8/8/2022).

Baca Juga :   Huawei Memiliki Jajaran Produk Wearables untuk Segala Kebutuhan dengan Harga yang Bervariasi

Dia menjelaskan, spesifikasi lainnya dari tablet ini menghadirkan kamera utama 13MP dengan auto focus (AF) dan kamera ultrawide 8MP. Sementara kamera depan berukuran 16MP. Tablet ini juga diperkuat chipset Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan ROM 256GB, meskipun kapasitas RAM tidak ditunjukkan. Tablet ini menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.

Baca Juga :   Temukan Hadiah untuk Kerabat dan Keluarga dengan Beragam Perangkat Huawei dengan Teknologi Terkini

“Baterainya berkapasitas 8.300mAh yang mendukung charger 40W. Tablet ini juga mendukung aksesori seperti Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil. Generasi kedua yang membantu pengguna untuk membuat catatan kapan saja dengan mudah, bahkan di saat sedang menonton sebuah video sekalipun melalui mode annotate,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO