Sambut HUT ke-77 RI, KAI Siapkan 7 Ribu Tiket dengan Harga Khusus

JagatBisnis.com –  Sebanyak 7 ribu tiket disiapkan PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI dengan harga khusus. Tiket kereta Api (KA) murah tersebut disiapkan dalam rangka menyambut HUT RI-77 melalui program Promo Merdeka. Dengan promo ini, harga tiket yang ditawarkam sampai ada yang hanya Rp17 ribu.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, selama HUT RI ke-77 itu, masyarakat dapat membeli 7.000 tiket KA dengan harga khusus. Tiket kelas eksekutif hanya Rp170 ribu, bisnis Rp77 ribu dan ekonomi Rp17 ribu untuk kereta tertentu. Untuk pemessnan promo tiket ini dapat dilakukan mulai 7-17 Agustus 2022. Adapun tiket tersebut untuk keberangkatan pada 8-11 Agustus dan 15-17 Agustus 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.
“Untuk menyembut tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kami dengan ini, agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” kata Joni, Jumat (5/8/2022).
Dia menjelaskan, untuk rute yang mendapat harga khusus di antaranya, Jakarta-Surabaya pp, Jakarta-Malang pp, Purwokerto-Malang pp, Jakarta-Solo pp, Bandung-Surabaya pp, Bandung-Solo pp, Jakarta-Semarang pp, Jakarta-Jombang pp, dan lainnya.

“Selain itu, untuk kereta yang menyediakan harga khusus seperti KA Argo Cheribon, Argo Parahyangan, Sribilah Utama, Brantas, Brawijaya, Fajar Utama Yogya, Gumarang, Joglosemarkerto, Kamandaka, Purwojaya, Sawunggalih Malam, Sembrani, Singasari, Taksaka Malam, Taksaka Pagi, Turangga, Argo Bromo Anggrek, Gajayana,” pungkasnya. (*/eva)

Baca Juga :   KAI Raih Penghargaan Indonesia Trusted Company
MIXADVERT JASAPRO