Barca tak Bisa Daftarkan Lewandowski dan Raphinha

JagatBisnis.com – Barcelona memohon Gerard Pique serta Sergio Busquets buat menurunkan pendapatan mereka. Warnanya, bila mereka sungkan menurunkan pendapatan, Barcelona bisa jadi kandas memasukkan Robert Lewandowski buat musim 2022/ 2023.

Barcelona melaksanakan kelakuan berkilau pada bursa transfer dini masa 2022/ 2023. Berakhir menemukan kucuran dana dari hasil menjual hak siar tv lokal mereka, Barcelona berbelanja sebagian pemain top dengan harga mahal.

Robert Lewandowski dibeli dari Bayern Munchen. Lebih dahulu, terdapat Raphinha yang diboyong dengan harga besar dari Leeds United. Terkini, klub asal Catalan pula membeli Jules Kounde dari Sevilla dengan harga yang tidak ekonomis.

Baca Juga :   Pemain Anyar Barcelona Ini Terpapar Covid-19

Di balik narasi bagus di bursa transfer itu, Barcelona memiliki permasalahan yang lumayan rumit. Barcelona rawan tidak dapat memasukkan mereka. Kenapa?

Barcelona saat ini memiliki pinjaman pendapatan pada sebagian pemain bintangnya. Frenkie de Jong salah satunya. Barcelona pula belum melunasi perjanjian pendapatan yang tertunda dampak endemi dari 3 pemain tua Gerard Pique, Jordi Alba, sampai Sergio Busquets.

Barcelona memotong pendapatan aktornya dengan cara penting 2 masa terakhir, paling utama 2021 atau 2022 lalu. Tetapi, pemotongan itu bukan berarti Barcelona terbebas dari peranan melunasi pendapatan. Perjanjian antara Barcelona serta klub cumalah janji pembayaran pendapatan.

Baca Juga :   Barcelona Dibantai Bayern, Ini Jawaban Koeman

Beberapa pangkal memberi tahu bila pinjaman Barcelona pada Gerard Pique menggapai 40 juta euro. Pique memanglah memerima pendapatan yang lumayan besar dari Barcelona selaku pemain kunci dengan era abdi yang sudah lama.

Barcelona bukan cuma memohon Pique serta partner buat menunda pembayaran pendapatan. Mereka pula memohon Pique serta partner buat menurunkan gajinya pada masa 2022 atau 2023. Karena, terdapat akibat kurang baik bila Pique tidak mau memotong pendapatan.

Barcelona memiliki uang yang lumayan besar buat membeli pemain terkini. Tetapi, La Liga memiliki ketentuan Financial Fair Play( FFP) yang merujuk pada pemasukan masa lalu. Jadi, suasana Barcelona tidak lumayan sempurna.

Baca Juga :   Dua Pemain Barcelona Ini Mau Dilepas Secara Gratis

Barcelona coba melepas Frenkie de Jong, namun amat susah. Saat ini, Barcelona memohon Pique serta beberapa pemain tua berdedikasi( lagi) dengan memotong pendapatan dalam jumlah penting.

Karena, diambil dari Diario Kiara, bila para pemeran tua enggan potong pendapatan, Barcelona bisa jadi kandas memasukkan pemain barunya. Dikala ini, Robert Lewandowski, Jules Kounde, Raphinha, Franck Kessie, serta Andreas Christensen belum didaftarkan ke La Liga. (pia)

MIXADVERT JASAPRO