Adakah Kesempatan untuk Ronaldo?

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com –   Erik ten Hag menerangkan kalau Cristiano Ronaldo sedang masuk dalam konsep kemajuan Manchester United. Persoalannya cuma situasi raga Ronaldo yang belum prima.

Permasalahan Ronaldo memanglah luang mengusik MU selama pramusim. Megabintang Portugal ini tidak turut dan dalam rekreasi pramusim, sebabnya juga tidak nyata.

Informasinya Ronaldo luang mencari cara meninggalkan MU. Tetapi, tidak terdapat klub yang terpikat merekrutnya, jadi ia terdesak bertahan.

Baca Juga :   Agen Cristiano Ronaldo Gelar Pertemuan di Milan

Di bagian lain, kala Ronaldo bolos, tim MU nampak terus menjadi matang dengan ramuan Ten Hag. Jadi, tidak terdapat agunan Ronaldo akan jadi mengaktifkan.

Ronaldo sudah balik belajar bersama MU minggu lalu. Ia pula sudah menempuh pertandingan pertamanya di dasar Ten Hag dalam beradu pramusim anti Rayo Vallecano akhir minggu lalu.

Ronaldo diberi peluang jadi mengaktifkan di laga itu, tetapi ia cuma main 45 menit. Game Ronaldo nampak tidak maksimum, ia tidak dapat tersambung dengan tim.

Baca Juga :   Martial Bukan Pemain Level MU

Nahasnya, Ronaldo memilah meninggalkan Old Trafford lebih kilat, apalagi saat sebelum pertandingan berakhir. Tindakan serta aksi Ronaldo itu disayangkan oleh Ten Hag.

Lebih lanjut, Ten Hga pula dimohon ucapan pertanyaan mungkin Ronaldo bertumbuh serta masuk dalam timnya masa depan. Ucapan mutu, ia percaya kalau Ronaldo dapat memperoleh peluang itu.

Baca Juga :   MU Akhirnya Temukan Solusi Polemik Pemakai Nomor Punggung 7

” Aku duga ia[Ronaldo] dapat, tetapi ia wajib mulai tingkatkan kebugarannya, ia terkini mulai. Ia pesepak bola luar biasa serta ia sudah meyakinkan itu berulang kali,” tutur Ten Hag.

” Tetapi, Kamu akan senantiasa ditaksir bersumber pada situasi Kamu saat ini, apa yang Kamu tunjukkan saat ini, gimana penampilan Kamu.”

” Jadi, tim serta Cristiano sendiri wajib meyakinkannya,” tutupnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO