Bagaimana Nasib Garnacho di MU?

Alejandro Garnacho Foto: Bola.net

JagatBisnis.com –  Erik ten Hag belum membuat ketetapan akhir pertanyaan nasib Alejandro Garnacho di Manchester United pada musim 2022/ 2023 ini. Terdapat 2 alternatif yang dapat diseleksi Garnacho, bertahan di United ataupun dipinjamkan.

Garnacho tampak bergengsi bersama tim muda United. Ia mengecap banyak berhasil serta jadi pusat atensi. Salah satu capaian terbaik Garnacho merupakan dikala jadi juara FA Youth Cup musim 2021/ 2022.

Nama Garnacho tidak sedemikian itu muncul pada tahap pramusim 2022 atau 2023 ini. Karena, ia sedikit main karena luka. Namun, kala dimainkan pada beradu rival Atletico, Garnacho tampak amat baik.

Baca Juga :   Van de Beek jadi Sorotan saat Hadapi West Ham United

Saat ini, Ten Hag wajib membuat ketetapan pertanyaan era depan Garnacho. Ia pasti pantas main di regu penting, namun dengan efek sedikit menit main.

Ten Hag sudah membuat ketetapan yang menyangkut kodrat para pemain belia United. Zidane Iqbal serta Charlie Savage akan dipertahankan. Mereka dapat jadi alternatif di lini tengah United masa (2022/ 2023.

Sedangkan, pemeran belia lain semacam Alvaro Fernandez serta Ethan Laird sudah dipinjamkan. Mereka diperkirakan akan kesusahan bersaing di regu penting. Jadi, supaya bertumbuh, mereka dipinjamkan ke klub lain.

Baca Juga :   Bek Sevilla Ini Dalam Incaran Manchester United

Berlainan dengan nama- nama di atas, Ten Hag belum membuat ketetapan akhir pertanyaan era depan Garnacho. Satu minggu ke depan, United akan berjumpa dengan agen serta Garnacho buat membuat ketetapan bersama pertanyaan masa 2022 atau 2023.

” Terdapat agenda pertemuan antara agen Garnacho serta United dalam sebagian pekan kelak. Pertemuan ini akan memutuskan apa yang terbaik buat era depan Garnacho, bertahan ataupun dipinjamkan,” cakap wartawan Fabrizio Romano.

United tidak sempat meragukan kemampuan yang dipunyai Garnacho. Tetapi, mereka membuka alternatif meminjamkan pemeran asal Argentina supaya ia memiliki menit main serta bertumbuh. United tidak akan melepas Garnacho dengan cara permanen ke klub lain.

Baca Juga :   Beruntungnya Manchester United Bisa Kalahkan Villarreal

Kontrak Garnacho dengan United akan habis pada 30 Juli 2023 esok. Dikala ini, diambil dari informasi Romano, United tengah mempersiapkan kontrak terkini buat pemeran 18 tahun. Garnacho masuk dalam konsep waktu jauh Setan Merah.

” Manchester United akan menawarinya kontrak terkini, namun ia butuh main sepak bola,” tutur Romano. (pia)

MIXADVERT JASAPRO