Jasad Guru TK Ditemukan di Dalam Kamar Mandi Rumahnya 

JagatBisnis.com – Polres Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menguak terdapatnya permasalahan temuan jasad wanita yang bekerja selaku guru halaman kanak- kanak atau TK bernama samaran R (29) di kamar mandi rumahnya di area Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

Kepala Polresta Mataram Komisaris Besar Polisi Mustofa berkata, jasad wanita yang ditemui pada akhir minggu lalu itu saat ini sedang menunggu hasil autopsi dari tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

” Memang dari temuan kami, ada beberapa luka lebam pada jasad R. Namun untuk lebih pastinya, kami tunggu hasil autopsi,” tutur Mustofa di Mataram, Senin (1/8/ 2022).

Baca Juga :   Kasus Penemuan Mayat dalam Karung di Batang Akhirnya Terungkap

Beliau berkata, hasil autopsi itu yang akan jadi dasar kepolisian buat mengungkap arah pengembangan penyelidikan, apakah R tewas sebab bunuh diri ataupun dibunuh.

Baca Juga :   Kerabat Keluarga Sambangi Polsek untuk Ambil Jenazah

Terpaut dengan penguatan fakta penyelidikan dari permasalahan itu, Mustofa membenarkan saat ini pihaknya lagi berusaha memahami penjelasan para saksi yang diantaranya berawal dari pihak keluarga ataupun tetangga R.

Baca Juga :   Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Got di Bali

” Termasuk hp korban yang sampai saat ini masih kami cari,” cakap ia. (pia)

MIXADVERT JASAPRO