Menguatkan Kemaslahatan Umat BPKH Bersama BAZNAS Serahkan Bantuan Ambulans

JagatBisnis.com –  Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyerahkan bantuan berupa ambulans kepada Klinik Universitas Wahid Hasyim, Klinik Masjid Agung Jawa Tengah, dan Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang, Jepara.

Penyerahan ambulans itu berlangsung di Aula Lt.6 Dekanat Universitas Wahid Hasyim, Jl. Menoreh Tengah X No.22, Sampangan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (29/7).

“Kami atas nama Pimpinan BPKH, mengucapkan selamat kepada Klinik Universitas Wahid Hasyim, Klinik Masjid Agung Jawa Tengah dan Ponpes Roudlotul Mubtadiin Balekambang, Jepara, yang telah menerima bantuan BPKH, berupa ambulans. Semoga ambulans ini dapat berguna dan bermanfaat bagi orang banyak ,” ujar Rahmat Hidayat selaku Anggota Badan Pelaksana Bidang Kesekretariatan Badan dan Kemaslahatan BPKH

Baca Juga :   Presiden Jokowi Luncurkan Gerakan Cinta Zakat di Istana Negara

Rahmat berharap, ambulans ini mampu mendukung program-program pelayanan kesehatan di sana. Selain itu, diharapkan BPKH bersama BAZNAS semakin berperan penting dalam menguatkan bantuan untuk kemaslahatan umat.

Baca Juga :   Dukung Gerakan Cinta Zakat, DPR Imbau Semua BUMN Berzakat ke BAZNAS

“Semoga kerja sama dan kolaborasi antara BPKH dan BAZNAS ke depan semakin baik untuk menyebarkan Kemaslahatan lebih luas lagi,” jelasnya.

Sementara Ketua BAZNAS Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA, menyampaikan, sebagai mitra kemaslahatan BPKH terus berupaya menebar manfaat dan kebaikan di tengah masyarakat.

“Dalam upaya bersama untuk menyejahterakan umat, BAZNAS dan BPKH selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap langkahnya. Salah satunya dengan adanya bantuan pengadaan mobil ambulans ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Akun Instagram BAZNAS Diretas

Noor berharap ambulans ini dapat memberi manfaat kepada setiap orang yang membutuhkan pertolongan, dan memudahkan dalam pemberian akses kesehatan, khususnya kepada mustahik.

 

“Sebagai mitra maslahat, BAZNAS juga mengharapkan kerja sama dengan BPKH ini dapat terus berlanjut dan berkembang,” ucapnya.

“Terima kasih pula kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah menyumbangkan sebagian hartanya melalui BAZNAS. Semoga keberkahan selalu menyertai,” pungkas Noor.(jbo)

 

MIXADVERT JASAPRO