Jaksel dan Jaktim Hari Ini Diprediksi Hujan

JagatBisnis.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Kamis (28/7) di Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Cuaca di wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan seharian. Namun, BMKG memberikan peringatan adanya potensi hujan yang disertai petir dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Suhu di Jakarta diprediksi berkisar antara 24 sampai 33 derajat celsius dengan kelembapan udara berkisar antara 55 sampai 85 persen.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca 21 Desember 2020, Jaksel dan Jaktim Hujan Lebat di Siang Hari

Begitupun dengan cuaca di wilayah penyangga Ibu Kota, yaitu Bekasi, dan Depok, diperkirakan pagi hingga siang hari cerah berawan, dan hujan ringan pada sore hari.

Baca Juga :   BMKG Ingatkan Cuaca Hari Ini di Jabodetabek Hujan Disertai Petir

Sedangkan Kota Bogor dan Kabupaten Bogor cuaca diperkirakan cerah pada pagi hari dan hujan ringan dari siang hingga sore.

BMKG juga memberikan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat dan angin kencang pada rentang waktu antara sore hingga menjelang malam hari untuk wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Sukabumi, Cianjur, Kota dan Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Garut. (pia)

Baca Juga :   Jakarta Hari Ini Diprediksi Cerah

 

 

 

MIXADVERT JASAPRO