Miris, Baru 9 Persen Masyarakat Indonesia yang Menjadi Nasabah BSI

JagatBisnis.com –  PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang berasal dari 3 bank diantaranya Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah, dan Bank BRI Syariah hingga kini terus mengedukasi masyarakat tentang keunggulan produknya. Karena sampai saat ini baru 9 persen masyarakat Indonesia yang menjadi nasabah BSI, meskipun Indonesia mayoritas Islam.

Baca Juga :   Sinergi dan Kolaborasi Sebagai Strategi BSI dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

“Pada 2025 pihaknya menargetkan bisa masuk top ten (10) global. Jadi bukan ditarget nasional melainkan global. Apalagi, BSI sudah membuka cabang di Dubai. Sehingga target, populasi muslim besar dan ini menjadi tantangannya untuk meningkatkan marketnya,” kata Branch Manager BSI Kantor Cabang Mamuju Dwipry Andica dikutip Rabu (27/7/2022).

Menurutnya, untuk mengejar target tersebut pihaknya harus banyak melakukan promosi terus-menerus. Selain itu, ATM di setiap cabang dan titik keramaian juga harus ada. Walaupun bisa juga menarik uang tunai dari ATM Mandiri tanpa ada biaya. Nasabah juga bisa menarik lewat Indomaret dengan maksimal penarikan Rp500 ribu dan maksimal Rp2 juta.

Baca Juga :   Kini, Beramal Bisa melalui Aplikasi BSI Mobile di Lingkungan Masjid

“Makanya, untuk mengejar target itu, kami juga sedang mengarap BSI smart yang akan hadir ditengah nasabah. BSI Smart sama dengan BRI Link. Sifatnya semua agen dimanfaatkan. Itu yang kita lakukan ke depannya,” pungkasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO