Jika Tak Tertib, Wagub Riza akan Bubarkan Citayam Fashion Week

JagatBisnis.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengatakan dirinya tak akan sungkan untuk membubarkan kerumunan Citayam Fashion Week di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas jika pesertanya tidak tertib dan melanggar etika.

“Citayam Fashion Week Bisa Dibubarkan,” demikian tertulis dalam video yang diunggah Riza di akun instagram pribadinya, @arizapatria, Jumat (22/7).

Bahkan, ia meminta masyarakat dan jajaran Satpol PP hingga Polda Metro Jaya agar tak ragu menertibkan mereka jika berbuat sesuatu yang tidak sesuai aturan.

Baca Juga :   Wagub Sampaikan 4 Raperda Perseroan BUMD DKI

“Jangan sungkan untuk membubarkan kegiatan anak-anak jika melanggar aturan dan etika, ini demi kebaikan mereka juga,” ujarnya.

Bukannya tidak mengapresiasi Citayam Fashion Week, ia bahkan memuji gaya fesyen anak-anak tersebut. Hanya saja Riza ingin ada keteraturan dengan meminta ABG ‘SCBD’ itu mematuhi jam malam.

Baca Juga :   Begini Respon Wagub DKI Terkait Limbah Paracetamol di Teluk Angke dan Ancol

Sebab sebelumnya sempat ditemukan beberapa dari mereka tertidur di jembatan sekitar Stasiun MRT Dukuh Atas. Rupanya mereka tertinggal kereta terakhir arah ke Bogor.

“Kami minta pukul 22.00 sudah harus wajib pulang ke rumah, sebelum jam 22.00 WIB lebih baik lagi. Agar tidak kemalaman sampai di rumah dan tidak ketinggalan kereta bagi yang rumahnya di Citayam, Bojonggede. Kami sayang anak-anakku anak-anak kita juga, kami tidak ingin mereka sakit, alami kekerasan, dan perlakuan tak pantas lainnya karena tidur di sembarang tempat,” jelas Riza. (pia)

MIXADVERT JASAPRO