Usai Bebas dari Penjara, Ini Pesan Habib Rizieq

Habib Rizieq Syihab Foto: Harian Merapi

JagatBisnis.com –  Eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, tengah berkumpul bersama keluarga di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, usai dinyatakan bebas bersyarat pada Rabu (20/7).

Sejumlah orang dekat telah menemui Habib Rizieq, termasuk Sekretaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA 212) Slamet Maarif.

“Alhamdulillah beliau sehat walafiat, tadi juga disampaikan terima kasih juga kepada keluarga beliau oleh beliau pada pengacara dan pada semua pihak yang mendoakan beliau,” ujar Slamet, di kediaman Habib Rizieq, Rabu (20/7).

Baca Juga :   15 Pendukung Habib Rizieq Ditangkap Polisi karena Terlibat Kericuhan di Pengadilan

Slamet menyampaikan, Habib berpesan kepada umat agar terus berjuang menggaungkan revolusi akhlak.

Baca Juga :   Sidang Kasasi di MA, Kubu HRS Berharap Bebas Atas Nama Keadilan

“Beliau tadi pesan singkatnya kepada kita semua untuk terus menggaungkan revolusi akhlak secara berakhlak untuk menyelamatkan bangsa dan negara ini insyaallah beliau tetap istikamah dalam jalur dakwah amar ma’ruf nahi munkar,” ucapnya.

Habib Rizieq mendapatkan pembebasan bersyarat pada 20 Juli 2022. Habib Rizieq ditahan sejak 12 Desember 2020.

Baca Juga :   Habib Rizieq Islamkan 2 Napi Ayah dan Anak di Rutan Bareskrim

Habib Rizieq baru dinyatakan bebas murni pada 10 Juni 2023. Hal tersebut pun berkat remisi 2 bulan yang didapatnya. Kini, ia pun bisa bebas lebih awal karena mendapat pembebasan bersyarat. (pia)

MIXADVERT JASAPRO