Ekbis  

Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Kembali Promo 24 Hours Stay

JagatBisnis.com – Memasuki bulan Juli 2022, Grand Dafam Ancol Jakarta menghadirkan berbagai promo menarik bagi para traveler dan pecinta kuliner.

Di tengah kesibukan aktifitas sehari – sehari, fleksibilitas menjadi hal yang sangat penting bagi semua orang untuk berlibur. 24 Hours Stay merupakan promo unik yang menawarkan pengalaman menginap selama 24 jam. Dengan promo ini, para tamu dapat check in kapan saja dan check out 24 jam setelah jam check in. Dihargakan di Rp689.000 net per malam, 24 Hours Stay sudah dilengkapi welcome drink dan pilihan sarapan, makan siang atau makan malam sebanyak satu kali untuk dua orang. 24 Hours Stay dapat dinikmati sepanjang sampai akhir bulan Oktober.

Jika berjalan – jalan ke kawasan Ancol tentunya tidak dapat melupakan Dufan dan SeaWorld. Grand Dafam Ancol Jakarta juga menghadirkan penawaran menarik bagi para peminat. Stay and Dufan yang dihargakan Rp1.270.000 net, sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di 1 Bedroom Deluxe, sarapan untuk dua orang, dua tiket ancol dan juga dua tiket annual Dufan. Bagi para tamu yang lebih ingin melihat keunikan hewan laut, Stay and SeaWorld adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan Rp987.000 net, promo ini sudah termasuk menginap satu malam di 1 Bedroom Deluxe, sarapan untuk dua orang, dua tiket ancol dan dua tiket SeaWorld. Kedua penawaran ini dapat dinikmati sampai akhir bulan Juli 2022.

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan PPKM (Paket Puas Kenyang Makan)

Thank God It’s Freeday atau disingkat menjadi TGIF merupakan sebuah all you can eat BBQ yang berada di 33 Sky Bridge, sebuah rooftop bar di Grand Dafam Ancol Jakarta. Terletak di lantai 33, para tamu dapat menikmati hidangan BBQ sambil melihat pemandangan laut dan kota Jakarta. Hidangan yang disajikan pun beraneka ragam yang telah dilengkapi dengan aneka daging, seafood, sate – sate, buffet dan suki station. Sembari diiringi live music dan live DJ dari T-Bunc Enterprise sepanjang malam, TGIF adalah pilihan yang tepat untuk menyambut weekend. TGIF dibanderol dengan harga Rp149.999 net per orang dan dapat dinikmati setiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 18:00 – 22:00.

Baca Juga :   Ulang Tahun Dafam Hotel Management ke-12

“Kapan lagi bisa menginap di hotel selama 24 jam, check – in kapan saja, check -out kapan saja” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Nikmati santapan BBQ di 33 Skybridge dengan harga yang bersahabat dengan kualitas bintang 4”.

Baca Juga :   Grand Dafam Ancol Jakarta Bersama Sky Wedding Gelar Open House Wedding

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta. (boy)

MIXADVERT JASAPRO