Tekno  

Air Purifier Sharp Kembali Raih Top Brand 2022

JagatBisnis.com – Air purifier Sharp tetap bertahan dengan menjadi top of mind untuk produk air purifier. Hal itu karena konsistensi dalam menjaga kualitas dan pengembangan fitur. Penghargaan ini dinobatkan setelah produk elektronik ini berhasil memuncaki Top Brand Index dengan skor 14,2 persen. Penilaian ini berdasarkan hasil survei terhadap total lebih dari 20 ribu responden se-Indonesia dengan metode wawancara.

“Kami bersyukur karena publik masih mempercayai produk air purifier kami sebagai pilihan nomor satu di Indonesia. Kami sangat tersanjung melalui raihan ini dan juga menjadi pembakar semangat kami untuk terus melakukan inovasi baru. Tidak hanya dari segi fitur produk saja,” kata Senior PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Pandu Setio, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

Dia menjelaskan, adapun strateginya terus berupaya untuk menemukan cara baru dalam memperkenalkan produk cukup esensial. Karena hal itulah yang menjadi kunci perusahaannya sehingga mampu mempertahankan eksistensinya selama lebih dari 52 tahun.

Baca Juga :   Sharp Fasilitasi Pengungsi Semeru Sarana Kesehatan dan Kebersihan

“Selain itu, saya juga berhasil meraih predikat Sr. PR Practitioner Indonesia PR of The Year 2022 kategori Journalist Choice pada 14 Juli 2022 atau 3 tahun secara berturut-turut. Indonesia PR of The Year 2022 merupakan ajang penghargaan besutan majalah Mix Marketing & Communication, untuk mengapresiasi kinerja para pelaku dan penggiat Public Relations di Indonesia,” ulasnya.

Baca Juga :   Sharp Luncurkan Smartphone dengan Fitur NFC Sasar Pasar Entry-Level

Sementara itu, Digital PR & CSR Supervisor PT SEID, Bayu Wardhana menambahkan, pada tahun Ini perusahaannya menorehkan dua prestasi. Dia antaranya berhasil meraih penghargaan di kategori Senior PR Practitioner oleh Pandu Setio dan Junior PR Practitioner oleh Bayu Wardhana.

Baca Juga :   Pandemi, Mesin Cuci Sharp Tembus 10 Juta Unit

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasinya tersebut. Karena prestasi ini menjadi kebanggaan dan juga capaian yang luar biasa bagi kami. Sekaligus membuktikan bekerja dengan passion dari hati dapat memberikan hasil yang maksimal,” imbuh Bayu

Untuk itu, lanjutnya, di perusahaannya seluruh karyawan diedukasi untuk bekerja dengan semangat dan sepenuh hati sejak hari pertama. Hal ini mendorong semangat para pegawai, tidak hanya untuk menyelesaikan pekerjaan semata, namun bisa menciptakan mahakarya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO