Mobil Masuk Jurang di Sultra, 5 Orang Luka-luka

Polisi saat melakukan proses olah TKP di lokasi kecelakaan

JagatBisnis.com –  Satu unit mobil Toyota Fortuner berplat DT 531 PM mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra). Mobil tergelincir akibat hujan yang mengguyur sejak pagi.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.00 Wita pagi tadi. Mobil tersebut dikemudikan oleh Muhammad Haidar hendak menuju Konawe Selatan.

“Mobil dari arah Kendari menuju Torobulu Kabupaten Konawe Selatan dan mengalami kecelakaan tunggal di Wolasi,” ungkap Faturrahman, pada Jumat (15/07).

Baca Juga :   Bus TransJakarta Tabrak Pemotor di Cempaka Putih

Faturrahman mengatakan, mobil yang dikemudikan Haidar kehilangan kendali saat melewati jalanan mendaki dan berliku di tanjakan Wolasi.

Baca Juga :   Kecelakaan Truk dengan Motor di Sumut, Ibu dan Anak Tewas

“Saat melintas, jalan memang sedikit mendaki dan berliku. Nah mobil kehilangan kendali dan tergelincir ke jurang,” beber dia.

Baca Juga :   Pemotor Tewas di TKP Usai Tabrak Pohon Penghijauan

Mobil tergelincir lalu masuk ke dalam jurang sedalam 4 meter. Kondisi mobil dalam keadaan rusak berat. Sebanyak 5 orang penumpang berhasil dievakuasi dan dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat.

“5 orang penumpang sudah dirujuk ke RSUD Bahteramas Kendari,” ungkapnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO