Satu Keluarga di Tangerang Terluka akibat Tabung Gas Meledak

JagatBisnis.com – Satu bangunan kontrakan di Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hancur usai ledakan tabung gas di rumah itu.

Peristiwa pada Kamis, (14/7) malam ini, mengakibatkan satu keluarga yang terdiri dari empat orang harus dilarikan ke rumah sakit. Mereka mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan bangunan.

Ketua RT setempat, Aldo mengatakan, dari informasi yang didapat, saat itu kepala keluarga baru saja pulang bekerja dan mencium bau gas.

“Jadi suaminya ini baru pulang kerja, pas masuk rumah cium bau gas, tapi belum sempat bilang ke si istri, sudah terjadi ledakan duluan,” kata Aldo.

“Enggak kebakaran, tapi karena ledakan itu rumah ini hancur, terus penghuninya luka-luka karena ketimpa reruntuhan,” lanjutnya.

Aldo menyebutkan belum mengenal dekat para korban, lantaran keluarga tersebut merupakan warga baru dan belum menyerahkan identitas diri.

“Ini warga baru, beberapa bulan baru pindah ke sini, jadi saya belum tahu identitas mereka, cuma memang empat orang luka ini adalah satu keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, saat ini para korban masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. Sedangkan peristiwa ledakan tengah ditangani Polsek Kelapa Dua. (pia)

MIXADVERT JASAPRO