Diduga Terkena Serangan Jantung, Ivana Trump Meninggal Dunia

Ivana Trump

JagatBisnis.com – Kabar duka datang Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Istri pertamanya dan ibu dari tiga anak tertuanya, Ivana Trump, telah meninggal pada usia 73. Diduga ia meninggal kerena mengalami henti jantung.

Kabar meninggalnya Ivana pun disampaikan langsung oleh keluarganya, termasuk Donald Trump.

“Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City,” kata Trump dalam sebuah posting di platform media sosial Truth Social.

“Dia adalah wanita yang hebat, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif,” tambah Donald Trump.

Tetapi dalam pernyataan keluarga Ivana maupun postingan dari mantan Presiden AS itu tidak menyebutkan penyebab kematiannya.

Dugaan sementara, Ivana Trump meninggal karena mengalami henti atau serangan jantung. Dikutip dari Reuters sebagaimana diberitakan The New York Times, Ivana ditemukan tak bernyawa di bawah tangga apartemennya.

Seorang juru bicara polisi yang tak ingin disebut namanya mengatakan, Ivana Trump ditemukan tewas di tangga dan tidak dicurigai adanya hal yang bisa membuat orang terpeleset.

Departemen Pemadam Kebakaran New York juga menyebut bahwa paramedis yang menanggapi panggilan ke apartemen Ivana Trump adalah untuk pertolongan pasien cardiac arrest atau henti jantung secara tiba-tiba.

Ivana Trump ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Manhattan. Ia meninggalkan seorang ibu, tiga anaknya dan 10 cucu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO