Dubes Heri dan Ibu Nuning Akhmadi Sampaikan Bunga Dukacita atas Meninggalnya Mantan PM Shinzo Abe

JagatBisnis.com – Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang dan Federasi Mikronesia Heri Akhmadi mewakili Pemerintah Indonesia telah menyampaikan bunga dukacita atas meninggalnya mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.

Dubes Heri yang didampingi Ibu Nuning Akhmadi menyampaikan bunga dukacita di Markas Besar Partai Demokrat Liberal (LDP) pada Kamis, 14 Juli 2022.

“Izinkan saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe. Ia adalah negarawan yang mendedikasikan hidupnya untuk kemakmuran Jepang, pembangunan kawasan yang damai dan menjadi sosok inspiratif di seluruh Asia bahkan dunia,” demikian dikatakan Dubes Heri.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya eks PM Jepang Shinzo Abe

Dubes Heri sangat terkesan dengan suasana penerimaan bunga dan ucapan dukacita yang terlihat tertib dan tidak membedakan antara kalangan pejabat pemerintahan maupun warga biasa.

Baca Juga :   Para Pemimpin Dunia Serukan Tersangka Pembunuhan Eks PM Jepang Shinzo Abe Dihukum Mati

Selain menyampaikan bunga dukacita, Dubes Heri dan Ibu Nuning Akhmadi juga menuliskan ucapan duka dan membubuhkan tanda tangan pada buku belasungkawa yang disediakan. Penyampaian bunga dan penandatanganan duka cita meninggalnya mantan Perdana Menteri Jepang ini digelar Pemerintah Jepang untuk semua kalangan mulai Senin (11/7) hingga Jumat (15/7). (srv)

MIXADVERT JASAPRO