Politisi PKS Anis Byarwati Tebar Hewan Kurban di Wilayah Jaktim

JagatBisnis.com – Pada Hari Raya Idul Adha tahun 1443 H ini, anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Anis Byarwati, menebar hewan kurban 8 ekor sapi, 5 iuran sapi dan 20 ekor kambing. Hewan kurban tersebut penyembelihannya disebar di DPP PKS, DPW PKS DKI Jakarta, DPD PKS Jakarta Timur, seluruh DPC PKS di Jakarta Timur, dan sejumlah relawan Anis Byarwati termasuk di daerah korban kebakaran Pasar Gembrong, Jakarta Timur. Pemotongan hewan kurban dilakukan Minggu (10/7/2022) dan Senin (11/7/2022).

Baca Juga :   Politisi PKS: Keadilan Dalam Kepemilikan Lahan Merugikan Petani

Anis mengatakan, tebar hewan kurban yang dilakukannya ini merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya untuk masyarakat Jakarta Timur. Tebar hewan kurban ini juga menjadi sarana silaturahim antara masyarakat Jakarta Timur dengan wakilnya yang duduk di parlemen. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran wakilnya, dengan berbagai program yang digulirkan. Diantaranya, tebar hewan kurban ini

“Spirit Idul Adha tidak hanya untuk perbaikan diri sendiri, tetapi terdapat juga nilai-nilai positif untuk mengasah solidaritas social dan kasih sayang untuk sesama,” kata Anis dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga :   Indonesia Masuk 100 Negara Miskin di Dunia, PKS: Pemerintah Diminta Tinjau Ulang Batas Garis Kemiskinan

Anis menjelaskan, pada Idul Adha tahun ini DPP PKS mencanangkan syi’ar Tebar 1.500.000 Paket Kurban yang dilakukan oleh struktur dan anggotanya. Syi’ar ini dilakukan oleh struktur dan anggota PKS di seluruh penjuru negeri. Tebar hewan kurban yang dilakukannya di Jakarta Timur ini merupakan bagian dan dukungan untuk syi’ar tersebut.

Baca Juga :   DPR: Vaksin Tidak Pantas Dikomersilkan di Tengah Pandemi

“Kami berharap, program syi’ar ini dapat membawa keberkahan bagi negeri yang kita cintai ini. Selain itu juga dapat mempererat hubungan antar elemen masyarakat tanpa memandang perbedaan yang ada. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada berbagai elemen masyarakat yang menjadi panitia penyembelihan hewan kurban di lokasi tersebut,” pungkas Anis. (eva)

MIXADVERT JASAPRO