Ekbis  

Wahana Air Rooftop Pertama di Bekasi, Hadir di Grand Metropolitan

JagatBisnis.com –  Grand Metropolitan menghadirkan wahana permainan air anak yaitu Waterplay. Fasilitas tambahan yang berada di atap gedung parkir (rooftop) lantai 9 dengan ketinggian kurang lebih 27 meter, dilengkapi dengan taman permainan anak hingga restoran keluarga. Acara seremoni pembukaan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, didampingi oleh Komisaris PT Metropolitan land Tbk Nanda Widya, serta Jajaran Direksi PT Metropolitan Land Tbk.

Waterplay yang terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan ini berkonsep Rooftop Garden, menjadikan taman hijau sebagai bagian dari atraksi bermain anak yang menarik. Waterplay dilengkapi dengan beberapa permainan anak yang dapat mengeksplor aktivitas anak seperti perosotan/seluncuran air (water slide), area air sembur (spray ground), gawang air dan ember tumpah. “Ini merupakan wahana permainan air anak di Bekasi pertama yang berada di rooftop pusat perbelanjaan. Pengunjung dapat menikmati sensasi bermain air dan bersantai dengan view Kota Bekasi” ujar Andi Surya Kurnia, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Waterplay dilengkapi dengan restoran keluarga The Lookout Restaurant, sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu spesial pilihan, seperti Pizza dan Pasta. Selain itu, terdapat area foto warna warni yang kekinian seperti balon udara, hingga area terasering yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati moment matahari tenggelam (sunset).

Area Waterland dan The Lookout Restaurant juga dapat dijadikan pilihan sebagai tempat untuk acara ulang tahun, arisan maupun berkumpul dengan keluarga, teman dan kerabat. Hingga saat ini beberapa tenant sudah bekerjasama mengadakan aktivitas outdoor di area tersebut seperti tenant Gold’s Gym yang mengadakan kegiatan yoga dan Rockstar Gym yang mengadakan kegiatan gymnastic anak.

Untuk memasuki area Waterplay pengunjung dikenakan harga tiket masuk (HTM) Rp 50.000,- (weekdays) dan Rp 75.000,- (weekends) dengan jam operasional mulai pukul 07.00-18.00WIB untuk Waterplay dan pukul 07.00-22.00WIB untuk The Lookout Resturant. Saat ini juga sedang berlangsung promo free Waterplay Ticket bagi pemegang Metland Card dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (boy)

 

 

MIXADVERT JASAPRO