Seorang Pria Todongkan Pistol di Cakung, Ini Faktanya

JagatBisnis.com – Aksi penodongan pistol terjadi di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Senin (11/7) pagi. Kejadian itu direkam oleh salah satu pengguna jalan dan viral di sosial media.

Dalam video tersebut, terlihat seseorang berjaket biru mengacungkan senjatanya ke arah pria berjaket merah. Pria yang ditodong itu kemudian mengangkat tangannya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan pria yang menodongkan senjata itu adalah anggotanya. Dia berinisial Aipda P.

“Itu sebenarnya yang mengeluarkan senjata adalah anggota Polsek Cakung karena pengendara tersebut mengancam aparat dengan pisau,” ujar Syarifah saat dihubungi, Senin (11/7).

Syarifah menjelaskan, saat itu kondisi lalu lintas di kawasan tersebut tengah padat. Kemudian pelaku yang berinisial IS (35) itu datang dari arah berlawanan dan hampir menabrak motor Aipda P.

“(Pelaku) diingatkan, setelah diingatkan melawan, kemudian pelaku mengeluarkan pisau dan mau menusuk aparat,” kata Syarifah.

Beruntung, tak ada yang mengalami luka dalam kejadian itu. IS langsung diamankan oleh Aipda P dibantu anggota Polantas yang berada di sekitar lokasi.

“Jadi intinya pelaku sudah kita amankan dan sudah kita proses,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO