Rapat Konsolidasi Program Kerja Pengumpulan Data

JagatBisnis.com – Acara Rapat Konsolidasi dengan tema ” Tim Pemenangan Muhammad Mul Center’” Bacaleg dari partai Gerindra untuk wilayah dapil 3 yang membawahi tiga kecamatan yang biasa disebut dengan Taparing, yaitu kecamatan Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan.
Acara berlangsung di Hotel Grend Cempaka,Jalan Letjen Suprapto,Jakarta Pusat pada Kamis (7-7-2022).

Acara pembukaan dibawakan oleh tim pemenangan Muhammad Mul Centre, Muhaimin dengan agenda pembahasan program kerja para tim 9 pemenangan di tiga wilayah kecamatan. Tim kecamatan diwajibkan membentuk tim kelurahan, tim kelurahan diwajibkan membentuk tim tingkat RW, sedangkan tim tingkat RW diwajibkan untuk membentuk tim tingkat RT yg berhubungan langsung dengan masyarakat bawah, dan 1 kecamatan diwajibkan untuk mengumpulkan 10 ribu data pemilih.

Program kerja pengumpulan data pertama, para tim 9 pemenangan diberi jangka waktu dalam 3 bulan, terhitung dari bulan Agustus, September dan Oktober.

Baca Juga :   Gerindra Segera Deklarasikan Prabowo Capres 2024

BACALEG dari Partai Gerindra,Muhammad Mul, dalam wawancara kepada para awak media, tetap sebagai kader Partai Gerindra mencalonkan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

Baca Juga :   Gerindra Dukung Prabowo Maju di Pilpres 2024

”Karena menurut kami Bapak Prabowo Subianto layak memimpin negeri ini.” tutur Muhammad Mul.

“Selain pembahasan materi yang meliputi tahapan pemilu dan strategi kemenangan ini, kami ada strategi yang telah dibagikan.Materi ini untuk memaparkan peserta dan diberi pandangan dalam mencapai kemenangan pemilu 2024”.

Baca Juga :   Soal Penundaan Pemilu 2024, Gerindra Belum Bersedia untuk Berkomentari

“Usulan para peserta dari tim pemenangan 9 masing-masing kecamatan, mayoritas tentang pendidikan dan kesehatan, itu masuk dalam materi ‘Rapat konsolidasi’ “. Acara di tutup dengan pemotongan tumpeng, dimana pemberian tumpeng pertama kepada ibunda bacaleg Muhammad Mul oleh ketua tim sukses.

Dengan adanya wabah Covid – 19 kembali naik, panitia acara yang diketuai oleh sekretaris tim pemenangan M. Rusli, tetap menerapkan Protokol kesehatan(Prokes) sesuai anjuran pemerintah. (srv)

MIXADVERT JASAPRO