Bantu Pemulihan Ekonomi, Sandiaga dan OK OCE Berikan Bantuan Sembako Murah Hingga Hewan Kurban

JagatBisnis.com –  Harga sembako kian naik jelang Idul Adha disejumlah daerah. Dalam setiap menghadapi hari raya, barang-barang akan naik, sehingga kebutuhan rumah tangga dapat dikatakan sulit. Oleh karena itu, Menparekraf RI, Sandiaga Uno, yang juga Founder OK OCE memberikan sembako murah dan penyerahan hewan kurban.

Sandiaga mengatakan, “ Bazar Sembako Murah ini tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu hadir untuk membantu masyarakat. Di tengah harga-harga kian naik, satu paket sembako ini, beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg serta cabai dan bawang hanya dihargai 50Ribu Rupiah,” ungkapnya di Kegiatan Bazaar Sembako Murah dan Penyerahan Hewan Kurban, Setiabudi, Jakarta Selatan, 9 Juli 2022.

Sandiaga menilai bahwa upaya tersebut adalah langkah konkret untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan karena harga-harga bahan pokok meningkat signifikan di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga :   OK OCE Membantu 50 Anak pada Sunatan Massal di Rorotan Jakarta

Selain sembako murah, Sandiaga juga menyerahkan hewan kurban kepada Dewan Kepengurusan Masjid (DKM) Jami Roudathul Falah, Jakarta Selatan.

Bazaar sembako murah dilaksanakan di 44 Kecamatan yang ada di DKI Jakarta dan akan menyebar ke beberapa wilayah di Indonesia. Kegiatan kali ini sebagai langkah awal yang langsung dihadiri oleh Founder OK OCE. Dalam satu paket harga sembako hanya dibanderol seharga Rp 50.000, yang di dalamnya terdapat beras 5 kg, minyak 1 liter, gula, cabai dan juga bawang.

Baca Juga :   OK OCE Membantu 50 Anak pada Sunatan Massal di Rorotan Jakarta

Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE juga menambahkan bahwa program ini diharapkan memberikan langsung manfaat kepada masyarakat. “Nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan di berbagai daerah, tidak hanya berhenti disini saja. Inilah salah satu langkah dalam membantu pemulihan ekonomi nasional,” tutupnya.

Sementara itu, Abdul Siroj Sikoy, Ketua Sahabat SU, mengatakan, dengan adanya bazar sembako murah dan penyerahan hewan kurban sangat tepat sasaran dan tepat waktu dan bermanfaat untuk warga. “Jelang Idul adha semua harga naik, cabai, bawang, minyak semua naik. Disaat kita mengalami kegelisahan, Bapak Sandiaga Uno hadir membantu memberikan solusi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terima kasih Pak Sandi!”, ungkapnya.

Baca Juga :   OK OCE Membantu 50 Anak pada Sunatan Massal di Rorotan Jakarta

Bazaar sembako murah dan penyerahan hewan kurban terlaksana atas kolaborasi Gerakan Sosial OK OCE bersama OK OCE Kemanusiaan. OK OCE membantu mengentaskan pengangguran dengan membuka lapangan kerja melalui kewirausahaan. (srv)

MIXADVERT JASAPRO