Warga Cilincing Diduga Terkena Peluru Nyasar

Ilustrasi Butir Peluru

JagatBisnis.com –  Seorang wanita bernama Nurhasanah (26) warga Cilincing, Jakarta Utara, diduga terkena peluru nyasar. Akibatnya sela-sela jari manis dan kelingking di kaki kirinya mengalami luka gores.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (4/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Ada itu suami istri di lantai 2 rumahnya di kamar, kemudian sekitar jam 11 malam itu ada suara, enggak lama ibu ini sela-sela jari manis kelingking itu luka,” kata Alex saat dihubungi, Rabu (6/7).

“Lukanya kecil kayak tergores apa itu ya, enggak luka parah, enggak,” tambahnya.

Awalnya, kata Alex, korban tak menyadari apa yang membuatnya terluka. Hingga beberapa saat kemudian dia menemukan benda yang diduga proyektil peluru.

“Beberapa saat kemudian ada ditemukan kayak proyektil begitu sekitar 1 meter, ini kan masih kita periksa juga (jenis proyektilnya),” ungkap Alex.

Lebih jauh, dari hasil pemeriksaan terhadap warga sekitar juga mengaku tak ada yang mendengar suara letusan senjata. Untuk itu Alex belum dapat menyimpulkan peristiwa itu peluru nyasar atau bukan.

“Dan di sekitar TKP itu saya sudah koordinasi ke Pak RT tidak ada yang dengar suara tembakan. Sampai sekarang ini masih belum selesai proses penyelidikan kita,” katanya.

Kini proyektil peluru yang ditemukan itu telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan identifikasi terkait jenis peluru itu.

“(Proyektil peluru) lagi diidentifikasi,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO