Usai Hantam Pagar Jembatan di Depan Bandara YIA, Pemuda Ini Tewas

JagatBisnis.com – Rayhan Aldo Wibowo (19) mahasiswa asal Dusun Brengkelan 02/06 Purworejo Jawa tengah tewas usai sepeda motornya menabrak pagar jembatan di depan bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry menuturkan kecelakaan tersebut terjadi Selasa malam sekira pukul 23.00 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Wates-Purworejo tepatnya di depan YIA, Sindutan Kapanewon Temon Kulonprogo.

“Korban mengalami laka tunggal,” ujarnya.

Baca Juga :   Bus TransJakarta Tabrak Pemotor di Cempaka Putih

Kecelakaan tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi AB 4311 JM. Dia melaju dari arah timur (wates) ke barat (purworejo). Korban berkendara seorang diri di kondisi jalan sepi dan sudah larut malam.

Baca Juga :   Mahasiswi Sopir Mercy Tewas Kecelakaan di Depan Hotel Mulia

Diduga karena mengantuk dan berjalan seorang diri, konsentrasi Rayhan dalam mengendalikan sepeda motornya hilang. Hingga akhirnya sesampai di lokasi kejadian, motor korban melaju tak terkendali dan menabrak pagar jembatan yang ada di depan bandara.

Baca Juga :   Mobil Masuk Jurang di Sultra, 5 Orang Luka-luka

“Sepeda motor korban rusak parah,”tutur dia.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami sejumlah luka. Mesko mengenakan helm namun korban mengalami endarahan telinga kanan kiri, pendarahan hidung dan mulut, patah rahang retak tengkorak. Korban dilarikan ke RSU Riski Amalia Temon dan meninggal di RS tersebut. (pia)

MIXADVERT JASAPRO