Dorong Konten Edukasi, Kampanye Serunya Belajar Ada di TikTok Diluncurkan

JagatBisnis.com – TikTok meluncurkan kampanye edukasi terbaru bertajuk #SerunyaBelajar Ada di Tik Tok, Rabu (29/6/2022). Kampanye ini merupakan kelanjutan dari kampanye sebelumnya yang bertajuk #SamaSamaBelajar. Adapun rujukan kampanye edukasi kali ini untuk mendorong terciptanya konten edukasi yang seru dan bermanfaat. Selain itu, untuk menyemarakkan kegiatan edukatif dengan partisipasi aktif dari komunitas platform berbagi video pendek tersebut.

Baca Juga :   Viral, Bocah Joget TikTok Ditendang Bapaknya

“Kami berharap, kampanye ini dapat menginspirasi serta meningkatkan kreativitas komunitas dan kreator sebagai penggerak utama konten edukasi,” kata Education & Lifestyle Creators Partnership Lead TikTok Indonesia, Kevin Chandra saat peluncuran kampanye tersebut secara virtual, Rabu (29/6/2022).

Dia menjelaskan, sebagai bagian dari kampanye ini, pihaknya juga menunjuk Cinta Laura Kiehl sebagai Campaign Ambassador. Karena Cinta merupakan sosok figur publik yang sangat memperhatikan pendidikan dan pertumbuhan konten edukasi. Apalagi, dalam kampanye ini, pihaknya akan menggelar beberapa kegiatan menarik yang tidak hanya ditujukan untuk pengguna aplikasi ini, tapi juga masyarakat luas. Salah satunya adalah kompetisi konten edukasi terkait kampanye di platformnya.

Baca Juga :   Italia Minta TikTok Perketat Aturan Anak-anak

“Ada juga yang offline event berlokasi di MBloc Space yang bisa dikunjungi mulai 4 hingga 10 Juli 2022 dan dibuka untuk publik. Di sana, pengunjung bisa berdiskusi dengan para kreator konten edukasi lain, termasuk mendapatkan informasi mengenai pengembangan diri,” ujarnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO