BSI Gencarkan Tabungan Haji Junior untuk Anak Usia Dini

JagatBisnis.com-Bank Syariah Indonesia (BSI) memberi Tabungan Haji Junior kepada murid TK Khalifah Aceh 3 Banda Aceh. Penyerahan tabungan haji oleh BSI Region Aceh itu dilaksanakan pada pelaksanaan wisuda di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Sabtu (25/6/2022). Pemberian tabungan haji itu untuk memotivasi siswa sejak dini mengenai menabung dan menunaikan ibadah haji.

Brach Manager BSI KCP Ulee Kareng, Ina Marlina mengatakan senang bisa berpartisipasi dalam membentuk karakter anak yang bertauhid dan enterpreneurship. Hal itu pun sesuai dengan konsep yang dibangun oleh TK Khalifah 3. Kerjasama ini menjadi program yang sangat bagus. Karena memperkenalkan dan merencanakan ibadah haji sejak usia dini.

“Harapan kami nanti, ananda bisa melanjutkan menabung sampai usia 12 tahun dan sudah dapat didaftarkan porsi haji. Karena tabungan ini sudah atas nama anak sendiri serta bebas biaya administrasi bulanan,” katanya, seperti dikutip Minggu (26/6/2022).

Baca Juga :   Posisi Komisaris BSI Terancam, Pasca Dipecat DMI

Sementara itu, Ketua Yayasan Keumala Milenia Aceh dan juga Owner TK Khalifah Aceh 3, Husaini Jamil mengucapkan terimakasih kepada BSI Aceh karena sudah memperkenalkan tabungan haji kepada anak didiknya sejak usia dini. Hal ini sangat penting, guna mengajarkan anak-anak cara menabung dan semangat melaksanakan rukun islam ke-5, yaitu ibadah haji.

Baca Juga :   Manager BSI Karimun Gasak Uang Kas Perusahaan Senilai Rp2,3 Miliar

“Untuk tahun ajaran baru 2022/2023, semua siswanya berjumlah 100 siswa lebih, akan dibuka rekening tabungan haji muda indonesia di BSI. Tidak hanya para siswa yang membuka tabungan haji tapi termasuk seluruh anggota yayasan, seluruh bunda guru, dan staf manajemen,” pungkasnya.(*/eva)

MIXADVERT JASAPRO