Ekbis  

J&T Express Gandeng Arief Muhammad dan Rizky Billar dalam Experimental Activity Mendadak Ngurir

JagatBisnis.com –  Sebagai perusahaan jasa pengiriman berskala Global, di tahun 2022 ini J&T Express aktif menjalankan campaign bertema #AdaTerusBuatKamu dan melangsungkan rangkaian program eksternal serta internal.

Salah satu activation dalam program ini adalah Mendadak Ngurir, sebuah program social experiment dengan mengandeng dua public figure Indonesia yakni Arief Muhammad dan Rizky Billar untuk berprofesi sebagai kurir J&T Express dan mengantarkan paket spesial kepada penerima.

“Banyak orang kurang memahami profesi seorang kurir yang ternyata dalam proses pengantaran paket yang kadang mengalami berbagai kesulitan seperti cuaca yang tidak menentu, jalanan yang terkadang kurang memadai hingga akhirnya menelusuri area pelosok dengan menggunakan perahu kecil juga melalui pegunungan.

Sehingga dengan hadirnya program campaign ini kami ingin menunjukkan komitmen J&T Express sebagai jasa pengiriman, bahwa kesulitan apapun yang dilalui kami maksimalkan untuk ada terus bagi para pelanggan. Karena itu kami menggandeng kedua public figure yang berjiwa aktif dan muda untuk mencoba pengalaman menjadi kurir J&T Express dalam social experiment ini” ujar Elena – Public Relations J&T Express Indonesia.

Kedua Public Figure berkesempatan menjadi kurir J&T Express selama 1 hari dengan pengantaran berbeda, dimana Arief Muhammad mengantarkan paket sebanyak 1 truk berisikan mainan dan alat belajar yang diperuntukan bagi anak panti asuhan.

“Merupakan pengalaman menarik dapat berprofesi sebagai kurir pada Mendadak Ngurir ini. Setiap pekerjaan itu memang ada kesulitan tersendiri namun pada kesempatan ini saya banyak belajar kesulitan suka duka profesi kurir yang selama ini tidak pernah saya sangka terutama jadi mengetahui dedikasi yang diberikan para kurir untuk mengantarkan paket hingga sampai ke penerima.” Ungkap Arief

Muhammad membagikan pengalamannya.
Berbeda dengan Arief Muhammad yang mengantarkan mainan, Rizky Billar mengantarkan paket berisikan satu dus minyak goreng kepada salah satu penggemarnya yang berprofesi penjual gorengan. “Pengalaman yang sangat menarik menjadi kurir dan merasakan sendiri kesulitan yang dialami ketika mengantarkan paket seperti mencari alamat penerima hingga kesasar, menjaga paket pelanggan selama pengantaran yang tidak saya sangka cukup sulit terutama di cuaca tidak menentu ini” ujar Rizky Billar.

Campaign program #AdaTerusBuatKamu yang hadir sejak Maret 2022 lalu mengambarkan keeratan J&T Express dengan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat untuk terus ada untuk para pelanggan dimanapun dan kapanpun dengan situasi kondisi apapun.

Tak hanya activation yang diperuntukan bagi eksternal, dalam campaign yang sama J&T Express juga menghadirkan program bagi karyawan internalnya.
Untuk mengapresiasi kinerja para karyawan maka dalam kesempatan ini J&T Express menyelenggarakan program karyawan yakni

Apresiasi Pendidikan dengan total 1 Milliar Rupiah yang terbuka bagi putra-putri seluruh karyawan naungan J&T Express Indonesia yang sedang menempuh jenjang Pendidikan SD, SMP, SMA atau sederajat.
Program Apresiasi Pendidikan bertemakan “Step Up Your Future” ini akan dilangsungkan dari 1 Juli – 31 November 2022 serta terbagi menjadi 3 periode pengumuman kandidat terpilih.

“Dengan adanya program apresiasi Pendidikan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kinerja karyawan kami namun juga sebagai bentuk kontribusi kami dalam dunia Pendidikan” tambah Elena.(boy)

MIXADVERT JASAPRO